BeritaDaerahNews

Tiket Terbatas! Ayo Jangan Lewatkan GlowRun 5K with Foam di Luwuk Banggai

24
×

Tiket Terbatas! Ayo Jangan Lewatkan GlowRun 5K with Foam di Luwuk Banggai

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Antusiasme meluap menjelang perhelatan lari paling dinanti, GlowRun 5K with Foam, yang akan menyinari malam Luwuk Banggai pada tanggal 24 Februari 2024. 

Tak hanya menjanjikan pengalaman lari yang menyenangkan dengan rute sejauh 5 kilometer yang menyajikan kejutan busa berwarna, event ini juga menawarkan sorotan spesial di titik finish, yaitu penampilan beberapa band dan pemandu sorak di Shopping Mall Luwuk Banggai.

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

Para peserta bukan hanya akan merasakan kegembiraan sepanjang perjalanan, tetapi juga akan dihibur dengan penampilan live dari DJ papan atas dan beberapa band terkenal dari Sulawesi Tengah. 

BACA JUGA:  Menang 2-0, King Peace Fc Juara Grup K Mini Soccer Matindok Cup 2024

Dengan tiket terbatas seharga Rp150 Ribu, peserta berkesempatan menyaksikan pertunjukan live yang akan mengguncang malam tersebut. 

Tiket bisa didapatkan secara online melalui Draiv event, atau dengan menghubungi Boim secara offline di WA 082255883319.

BACA JUGA:  Diapresiasi Bupati, Disdik Banggai Gelar Tiga Kegiatan Sekaligus, Diantaranya Gerakan Seniman Masuk Sekolah 

Jangan lewatkan malam ajaib ini di Luwuk Banggai! Bersiaplah untuk pengalaman lari yang penuh warna di GlowRun 5K with Foam dan nikmati keindahan finish di Shopping Mall Luwuk Banggai bersama suara DJ dan band terbaik Sulawesi Tengah. (*)