BeritaDaerahNewsPolitik

KPU Gelar Rakor Persiapan Jelang Debat Kandidat Cabup-Cawabup Bangkep

138
×

KPU Gelar Rakor Persiapan Jelang Debat Kandidat Cabup-Cawabup Bangkep

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Jelang debat kandidat yang akan dihelat tanggal 30 Oktober 2024 nanti, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banggai Kepulauan menggelar rapat koordinasi persiapan debat publik pasangan calon bupati dan wakil bupati pada, di aula Kantor KPU Banggai Kepulauan Kamis (17/10/2024).

BACA JUGA:  Pj Bupati Aceh Besar Kagum dengan Keindahan Panaroma Alam Banggai

Turut hadir dalam kegiatan ini, Plh. ketua KPU Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM  Fatharany Berkah Abul Barry, Ketua Divisi Rendatin KPU Bangkep Jamaludin Pobalos,Wakapolres Bangkep Kompol Dr.Frenky Jefri Rey. SH.S.Pd. MH, Bawaslu, dan para LO dari 4 pasangan calon.

Plh Ketua KPU Fatharany Berkah Abul Barry,

BACA JUGA:  Hari Ini, Yamaha Prima Motor Akan Gelar Jumat Berkah di Masjid Al Muhajirin 

dalam arahannya menyampaikan, rapat kordinasi ini dilaksanakan untuk menetapkan tema debat Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati, dan membicarakan hal-hal lain terkait waktu dan tempat/lakosi kegiatan debat Publik.

Fatharany juga mengatakan Debat Publik pertama akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2024.

BACA JUGA:  Forum Peduli Listrik Bangkep Akan Turun Demo, Sampaikan Tiga Tuntutan Ini

Untuk tempat/Lokasi pelaksanaan debat publik  yang semula disepakati di gedung Aula Kantor Bappeda, terancam Batal,karena gedung tersebut dipakai untuk kegiatan Seleksi tertulisCPNS.dan anternatifnya kegiatan debat publik dilaksanakan di gedung KNPI.(RS)**