BeritaDaerahNews

Tumpah Ruah, Warga Antusias Hadiri Kampanye Ma Anti dan Om Bali di Bangketa

167
×

Tumpah Ruah, Warga Antusias Hadiri Kampanye Ma Anti dan Om Bali di Bangketa

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Meski hanya kampanye di Tingkat desa, ratusan warga berbondong-bondong untuk menghadiri kampanye Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang di Desa Bangketa, Kecamatan Nuhon.

Tumpah ruah dan antusias warga ini menandakan semakin kuatnya dukungan atas Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, koalisi Banggai Hebat ini.

“Di punggung ibu Anti dan om Bali kami titipkan harapan rakyat kabupaten Banggai,” ucap Warda di sela-sela kampanye terbatas, Jumat, 18 Oktober di Desa Bangketa.

BACA JUGA:  Pj Bupati Aceh Besar Kagum dengan Keindahan Panaroma Alam Banggai

Diketahui, walaupun setiap desa hanya membutuhkan 50 orang dalam kampanye, namun hampir tiap desa dan kelurahan melebihi kapasitas yang telah ditentukan. Warga begitu antusias memadati Kampanye itu 

BACA JUGA:  Hari Ini, Yamaha Prima Motor Akan Gelar Jumat Berkah di Masjid Al Muhajirin 

Dalam kampanye tatap muka Ma’ Anti dan Om Bali, mendatangi langsung warga di 337 desa/kelurahan se-Kabupaten Banggai. Ini dilakukan sebagai bentuk kecintaan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  KPU Gelar Rakor Persiapan Jelang Debat Kandidat Cabup-Cawabup Bangkep

“Kami sengaja mendatangi desa dan kelurahan di Kabupaten Banggai untuk mendengarkan langsung keluh kesah petani, nelayan, buruh dan ibu-ibu” kata Ma’ Anti, sapaan akrabnya Calon Bupati Banggai nomor urut 3. (*)