BeritaDaerahNewsPendidikan

AMIK Luwuk Borong 8 Penghargaan di Malam Anugerah dan Apresiasi Kinerja PTS 2024

817
×

AMIK Luwuk Borong 8 Penghargaan di Malam Anugerah dan Apresiasi Kinerja PTS 2024

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Capaian kinerja luar biasa ditorehkan Akademik Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Luwuk.

Sebagai perguruan tinggi vokasi, AMIK Luwuk sukses memborong delapan penghargaan yang diterima dalam ajang Malam Anugerah dan Apresiasi Kinerja PTS tahun 2024, Rabu malam 16 Oktober 2024 di Kota Palu.

Delapan penghargaan ini dipersembahkan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah XVI Gosuluteng sebagai bentuk apresiasi kepada perguruan tinggi berkinerja baik.

Delapan penghargaan yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Nurmal Luwuk, Dr. Marwan Londol ini, tiga di antaranya terbaik peringkat pertama.

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Memboyong delapan penghargaan, AMIK Luwuk menjadi salah satu perguruan tinggi terbanyak meraih penghargaan di ajang tersebut.

Selain AMIK Luwuk, Universitas Bina Mandiri juga sukses membawa pulang delapan penghargaan dari LLDIKTI Wilayah XVI.

Adapun delapan penghargaan yang diterima AMIK Luwuk adalah pertama Kategori Vokasi IKU 1 Penelurusan Alumni Terbaik 1, Kategori Vokasi IKU 2 Terbaik 2, IKU 4 Terbaik 3, IKU 5 Terbaik 3, Kategori Pengelolaan Kerjasama Terbaik 1, Kategori Pengelolaan Pangkalan Data PDDIKTI Terbaik 1, Kategori Kinerja Kemahasiswaan Terbaik 3 dan Kategori Pengelolaan KIP Kuliah Terbaik 3.

BACA JUGA:  Di Hadapan Masyarakat Bualemo, Ahmad Ali Akan Prioritaskan Perbaikan Jalan Hingga Bangun Rumah Sakit Pratama 

Meraih delapan penghargaan, Ketua Yayasan Pendidikan Nurmal Luwuk, Dr. Marwan Londol menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua civitas pengelola AMIK Luwuk Banggai.

Atas kerja keras dan kekompakan selama ini kata Dr. Marwan, AMIK Luwuk mampu menorehkan delapan penghargaan. “Semoga capaian ini akan berdampak langsung terhadap layanan kepada mahasiswa dan masyarakat,” tuturnya.

Ia mengatakan, torehan delapan penghargaan ini tentunya sangat membanggakan. Betapa tidak, dari 2 penghargaan pada tahun 2023, tahun ini meningkat menjadi delapan penghargaan.

BACA JUGA:  PT KLS Tegaskan Izin HGU Dalam Proses Pembaharuan Sesuai Arahan Instansi Berwenang 

“Tahun lalu 2023, kita mendapat 2 Anugrah dan tahun ini (2024) kita mendapatkan 8 Anugrah dengan 3 kategori pada peringkat terbaik 1. Ini merupakan peningkatan kinerja teman-teman yang sangat baik,” kata Marwan Londol.

Ia berharap, capaian yang diberikan LLDIKTI Wilayah XVI tahun 2024 ini menjadi pemicu bagi civitas akademika AMIK Luwuk untuk lebih meningkatkan kinerja agar capaian di tahun 2025 bisa lebih baik lagi. (*)