BeritaDaerahNews

Universitas Tompotika Luwuk Agendakan Wisuda Pada 16 November 2024

654
×

Universitas Tompotika Luwuk Agendakan Wisuda Pada 16 November 2024

Sebarkan artikel ini
Dr. Fitrianty Sutadi Lanyumba, SKM., M.Kes. FOTO: IST
Example 300250

Banggaikece.id- Universitas Tompotika (Untika) Luwuk di bawah pimpinan Rektor Taufik Bidullah SE., M.Si., mengagendakan pelaksanaan Wisuda pada 16 November 2024 mendatang.

Saat ini Panitia yang diketuai Dr. Fitrianty Sutadi Lanyumba, SKM., M.Kes., terus melakukan persiapan. Direncanakan wisuda akan dihelat di Hotel Estrella Luwuk.

“Sampai saat ini panitia masih terus melakukan persiapan, berdasarkan data terakhir yang dikirimkan ke LLDIKTI untuk verifikasi calon wisudawan sebanyak 408 orang,” ungkap Ketua Panitia Wisuda Untika Luwuk, Dr. Fitrianty Sutadi Lanyumba, SKM., M.Kes., kepada media ini Senin 14 Oktober 2024.

BACA JUGA:  KPU Gelar Rakor Persiapan Jelang Debat Kandidat Cabup-Cawabup Bangkep

Untuk jumlah peserta calon wisudawan ini sebut Fitri yang juga Wakil Dekan II Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), diperkirakan masih akan terus bertambah.

BACA JUGA:  Dispar Banggai Dapat Kunjungan Pj Bupati Aceh Besar dan Pjs Bupati Raziras

“Diperkirakan masih ada penambahan jumlah pendaftar, karena pelaksanaan wisuda akan dilaksanakan pada tanggal 16 November, bulan depan,” kata Fitri, sapaan akrabnya.

Untuk penambahan peserta sebutnya, kemungkin tidak sebanyak pengajuan di awal pendaftaran.

“Untuk pastinya berapa, tidak bisa kami prediksi. Mungkin tidak lebih dari 100 calon wisudawan untuk tambahan,” kata Fitri, menuturkan.

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak

Sebagai panitia pelaksana, Fitri berharap semua prosesi pelaksanaan wisuda tahun ini bisa berjalan lancar, dan semua peserta dapat mengikuti secara khidmat.

“Yang paling utama, semua yang terlibat nantinya baik panitia, civitas akademika, orang tua wisudawan dan para wisudawan diberi kesehatan sehingga bisa hadir saat wisuda nanti,” harapnya. (*)