BeritaDaerahNewsOlahraga

Gol Semata Wayang Farhan Bawa Masjid Daarussalam FC Juarai Trofeo Cup

14
×

Gol Semata Wayang Farhan Bawa Masjid Daarussalam FC Juarai Trofeo Cup

Sebarkan artikel ini
Ustadz Iswan bersama timnya Masjid Daarussalam FC mengabadikan momen usai menjuarai Trofeo Cup. FOTO: IST
Example 300250

 

Banggaikece.id- Kesebelasan Masjid Daarussalam FC berhasil memenangkan atau menjuarai Trofeo Cup berkat gol semata wayang kapten Farhan Fargas pada laga penentu, Minggu 11 Februari 2024 di Lapangan GOR Kilongan.

Trofeo Cup ini diikuti tiga tim yakni Masjid Darussalam FC, Kalla Toyota FC dan Revolution FC. Dua kali pertandingan, Daarussalam FC mampu mengumpulkan 4 poin dan berhak keluar sebagai jawara.

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

Presiden Masjid Daarussalam FC, Ustadz Iswan Kurnia Hasan mengatakan, pada pertandingan pertama berlangsung antara Kalla Toyota FC dan Revolution FC.

Pertandingan pertama ini berhasil dimenangkan oleh Skuad Kalla Toyota FC. Di mana kesebelasan Kalla Toyota sukses membungkam lawannya dengan skor tipis 2-1. 

Kemudian pada pertandingan kedua, mempertemukan antara Masjid Daarussalaam FC dan Revolution FC. Di laga perdana, Masjid Daarussalam FC ditahan imbang dengan skor 0 : 0.

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

Bermodalkan satu poin, di laga kedua atau pertandingan ketiga sebagai penentu, Masjid Daarussalam FC bertemu dengan Skuad Kalla Toyota FC.

Dalam pertandingan ketiga, berlangsung cukup sengit. Kedua kesebelasan silih adu strategi dan saling menyerang untuk bisa membobol gawang lawan.

Di laga penentu ini, Skuad Masjid Daarussalam FC sukses menaklukkan Kalla Toyota FC dengan skor 1-0 berkat gol Kapten Farhan Fargas.

BACA JUGA:  Duh! Baru Setahun Dikerjakan, Jalan Dana Inpres di Simpang Raya Sudah Rusak

Gol semata wayang itu, membawa Farhan Fargas cs  berhak mengangkat tropi kemenangan atau keluar sebagai jawara dengan mengumpulkan 4 poin (1 kali seri dan 1 kali menang).

“Alhamdulillah, pertandingan Trofeo Cup berlangsung lancar dan Masjid Daarussalam FC keluar sebagai pemenang” ucap Ustadz Iswan yang juga Ketua Dewan Pembina DPD PKS Banggai itu. (*)