BeritaDaerahNewsOlahraga

Kalah 2-1, Bina Muda Fc Harus Puas Runner Up Turnamen Mini Soccer Matindok Cup 2024

955
×

Kalah 2-1, Bina Muda Fc Harus Puas Runner Up Turnamen Mini Soccer Matindok Cup 2024

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Tim Bina Muda Fc Bonebalantak berhasil menempati posisi runner up pada turnamen mini soccer Matindok Cup 2024.

Hasil ini diraihnya setelah menjalani laga final melawan tim Baim Fc Toili di lapangan sepakbola Matindok Desa Nonong di Kecamatan Batui, Sabtu malam 12 Oktober 2024.

Laga final yang dihadiri ketua Askab PSSI Banggai yang juga Ketua KONI Banggai, Amiruddin Tamoreka, kedua tim mempertontonkan permainan dengan tehnik dan tensi tinggi dengan memperagakan permainan terbaiknya. 

BACA JUGA:  Tumpah Ruah, Warga Antusias Hadiri Kampanye Ma Anti dan Om Bali di Bangketa

Babak pertama, Bina Muda Fc membuka skor 1-0 melalui Junet namun tidak berselang lama Angga Putra pemain Baim Fc berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang bertahan hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, kedua tim yang diperkuat oleh masing-masing pemain transferan terus saling melakukan jual beli serangan.

Menjelang babak kedua berakhir, Baim Fc  berhasil menambah skor melalui pemain belakangnya yaitu Usman dan skor berubah menjadi 2-1 yang bertahan hingga peluit akhir berbunyi kemenangan diraih  Baim Fc dengan skor 2-1.

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

Manajer Bina Muda Fc Rika Syarifudin mengaku cukup puas dengan pencapaian tim besutannya karena telah tampil maksimal dibabak grand final ini. 

“Ini suatu pencapaian yang luar biasa karena sudah sampai di babak final melewati lawan-lawan yang sama tangguhnya dari babak penyisihan,Alhamdulillah saat ini sampai ke final walapun kalah dengan tim Baim,” katanya.

Pencapaian menjadi runner up dengan jumlah peserta 45 tim yang cukup banyak tim dengan tim-tim terbaik menurutnya merupakan suatu hal yang membanggakan dan patut diapresiasi.

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng

“InsyaAllah pada turnamen berikutnya tim Bina Muda Fc akan lebih baik dan bisa meraih juara,” katanya. 

Pada open turnamen mini soccer Matindok Cup 2024 tersebut sebagai renner-up tim Bina Muda Fc mendapatkan bonus berupa uang pembinaan sebesar 15 juta rupiah dan salahsatu pemainnya menjadi pemain terbaik yaitu Wahyu Bone dengan bonus 500 ribu rupiah.AGK