BeritaDaerahNewsOlahraga

Pecundangi Masing Fc Lewat Adu Penalti, Person Nonong Juara 3 Matindok Cup 2024

1042
×

Pecundangi Masing Fc Lewat Adu Penalti, Person Nonong Juara 3 Matindok Cup 2024

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id-Tim tuan rumah Person Nonong Kecamatan Batui secara dramatis menang adu penalti atas tim Masing Fc Kecamatan Batui Selatan pada laga perebutan tempat ketiga turnamen mini soccer Matindok Cup 2024 di lapangan Matindok, Desa Nonong, Jum’at (11/10/2024) malam.

Tim Person Nonong menang adu penalti dengan skor 3-1 (0-0),dari 3 pemain yang disiapkan sebagai eksekutor, 3 pemain berhasil membobol gawang Masing Fc. Sementara dari 3 algojo tim Masing Fc hanya 1 pemain yang berhasil membobol gawang  Person Nonong. 

Dalam laga yang berlangsung cukup sengit dan seru ini, kedua tim sama-sama tampil ngotot untuk meraih kemenangan. Peluang demi peluang berhasil diciptakan para pemain kedua tim, namun tak ada yang berbuah gol hingga waktu normal 2 X 25 menit. 

BACA JUGA:  Pemdes Oluno Bulagi Sukses Gelar Musdes Penetapan RKPDes Tahun 2025

Laga pun harus diselesaikan lewat adu penalti, hingga akhirnya tim tuan rumah Person Nonong tampil sebagai pemenang dan meraih predikat Juara III.

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng

Kemenangan dan gelar Juara III tersebut disambut suka cita tim dan ofisial Person Nonong. Bagi tim Person Nonong, pencapaian tersebut merupakan yang terbaik dan cukup membanggakan bagi mereka.

“Alhamdulillah kita bisa meraih gelar Juara III. Hasil ini sangat kita syukuri karena semua ini berkat doa,support serta dukungan dari masyarakat Desa Nonong dan juga penampilan yang terbaik dari para pemain sehingga sampai dititik ini,”kata Ansar Mansur, manager tim Person Nonong.

BACA JUGA:  Hari Ini, Yamaha Prima Motor Akan Gelar Jumat Berkah di Masjid Al Muhajirin 

Sementara dikatakan Ketua Panitia turnamen Mini Soccer Matindok Cup 2024, Abdul Asis, mengatakan penyerahan hadiah bagi tim Person Nonong sebagai Juara III akan dilakukan usai laga seru partai grand final antara  Bina Muda Fc Bonebalantak dari Kecamatan Batui Selatan vs Baim Fc dari Kecamatan Toili pada Sabtu malam (12/10/2024) . 

“Laga final akan dimulai pada pukul 20.30 WITA dengan HTM 20.000,”ujarnya.  (*)