BeritaDaerahNewsPolitik

Antusias Warga Hadiri Kampanye Paslon Smile-Man di 3 Desa, Dukungan Kian Menguat

745
×

Antusias Warga Hadiri Kampanye Paslon Smile-Man di 3 Desa, Dukungan Kian Menguat

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  –  Hari kedua kampanye,  Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Hj Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat (Smile-Man) melaksankan kampanye di tiga desa pada Daerah Pemilihan I, Kamis 10 Oktober 2024.

Tiga desa di kecamatan Tinangkung yang disambangi untuk Kampanye itu adalah Desa Tompudau, pada pukul 09.00 wita, Desa Kautu Pukul 14.00 wita dan Desa Bonganan pukul 19.00 wita, Kamis 10/10/2024.

Paslon Hj Fatiyah Suryani Mile Dan Sudirman Sapat (Smile-Man) didampingi Partai Pengusung Partai Nasdem, Partai Gerindra,PKS dan PSI. 

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

Kemudian dari Partai pendukung juga hadir Partai Prima, dan Partai Umat serta Relawan Smile-Man.

Para  juru kampanye Paslon Smile-Man dari pimpinan Partai Pengusung dan partai pendukung  dan Relawan Smile-Man  bergantian menyampaikan orasi politik 6  program Unggulan Smile-Man Koalisi Bangkep Maju Bersama yang akan dijalankan setelah terpilih Bupati dan wakil Bupati Banggai Kepulauan.

BACA JUGA:  Pj Bupati Aceh Besar Kagum dengan Keindahan Panaroma Alam Banggai

Para Jurkam paslon Koalisi Bangkep Maju Bersama optimis Visi dan Misi 6  program unggulan  Paslon Smile -Man yang akan membawa kemajuan pembangunan di Kabupaten Banggai Kepulauan dan memberikan sejaterah, makmur, adil dan merata pada masyarakat Banggai Kepulauan.

Hj Fatiyah Suryani Mile juga mengatakan, kedatangannya bersama Cawabup Sudirman Sapat di Desa Tompudau,Kautu dan Bonganan  untuk silaturahmi dan perkenalan dengan masyarakat.

“Kami paslon Smile-Man datang untuk silaturahmi dan memohon doa serta dukungan dari masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Banggai Kepulauan,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak

Suryani Mile juga mengatakan 3 kali pemilihan (Pilkada) Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bangkep  dukungan dan hak memilih para perempuan di Bangkep diberikan pada Calon Bupati Laki-Laki.

“Insah Allah pada pilkada 2024 ini dukungan dan pilihan para perempuan/emak-emak  sebangkep diberikan pada calon Bupati Perempuan,”  ucap Suryani Mile diakhir Orasinnya. (RS)**