BeritaDaerahNewsOlahraga

Bina Muda Fc Melaju ke Final Usai Singkirkan Tuan Rumah Person Nonong Fc Lewat Adu Penalti

1099
×

Bina Muda Fc Melaju ke Final Usai Singkirkan Tuan Rumah Person Nonong Fc Lewat Adu Penalti

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Tim Bina Muda Fc Bonebalantak memastikan diri melaju ke babak final mini soccer Matindok Cup 2024 setelah menyingkirkan tim tuan rumah, Person Nonong, melalui drama adu penalti pada laga semifinal yang berlangsung di lapangan Matindok Desa Nonong, Selasa Malam, 8 Oktober 2024.

Pertandingan ini berlangsung sengit, dengan kedua tim saling jual beli serangan sepanjang waktu normal. Meski beberapa peluang tercipta, baik tuan rumah Person Nonong maupun Bina Muda Fc gagal mencetak gol dalam dua kali 40 menit pertandingan.

Skor tetap 0-0 hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit yang memimpin jalannya laga tersebut. Dengan begitu memaksa kedua tim menentukan nasib mereka melalui adu penalti.

BACA JUGA:  Forum Peduli Listrik Bangkep Akan Turun Demo, Sampaikan Tiga Tuntutan Ini

Keberuntungan lebih berpihak pada Bina Muda Fc  Bonebalantak dalam babak adu penalti. Kiper Bina Muda Fc Chaky begitu tampil gemilang dua kali mengagalkan eksekusi penalti pemain Person Nonong. Adu penalti berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Bina Muda Fc Bonebalantak.

BACA JUGA:  Hari Ini, Yamaha Prima Motor Akan Gelar Jumat Berkah di Masjid Al Muhajirin 

Dengan kemenangan ini, Bina Muda Fc memastikan diri sebagai finalis Matindok Cup 2024. Mereka kini menunggu pemenang dari semifinal kedua yang mempertemukan Baim Fc dan Masing Fc.

Pertandingan antara Baim Fc melawan Masing Fc dijadwalkan akan digelar pada Rabu malam, 9 Oktober 2024, pukul 21.00 WITA, di lapangan Matindok Desa Nonong Kecamatan Batui.

BACA JUGA:  Tumpah Ruah, Warga Antusias Hadiri Kampanye Ma Anti dan Om Bali di Bangketa

Sementara itu, baik itu Baim Fc maupun Masing Fc yang akan lolos, Final Matindok Cup 2024 diprediksi akan menjadi laga yang sangat dinanti, mengingat performa solid yang telah ditunjukkan oleh Bina Muda Fc Bonebalantak yang bertabur pemain transferan sepanjang turnamen ini sangat memuaskan. AGK