BeritaDaerahNews

Selamat! Prodi Pendidikan Biologi FKIP Unismuh Luwuk Raih Akreditasi Baik Sekali

1355
×

Selamat! Prodi Pendidikan Biologi FKIP Unismuh Luwuk Raih Akreditasi Baik Sekali

Sebarkan artikel ini
Selamat! Prodi Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk berhasil meraih Akreditasi Baik Sekali. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id- Selamat! Prodi Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk berhasil meraih Akreditasi Baik Sekali.

Meraih Akreditasi Baik Sekali, Dekan FKIP Unismuh Luwuk, Dr. Armin Haluti tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT.

“Karena kita hanya bisa merencanakan, namun semua yang terjadi adalah kehendakNya,” ucap Dekan Armin Haluti, Selasa 8 Oktober 2024.

Capaian yang diraih ini kata Dekan, tentunya juga berkat dukungan sepenuhnya oleh Rektor Unismuh Luwuk, Dr. Sutrisno K Djawa yang sudah mensupport mulai dari penyusunan sampai dengan kegiatan visitasi.

BACA JUGA:  KPU Gelar Rakor Persiapan Jelang Debat Kandidat Cabup-Cawabup Bangkep

Begitu pun Wakil Rektor 1 Mustafa Abdurrahim, SP.,MP, Wakil Rektor 2 Nirwan Muh Nur, SH.,MH, Wakil Rektor 3 Dr Agung K Djibran, M.Pd serta ketua BPH Dr Farid Haluti, M.Pd, ketua LPMPP Dr. Hasrat Aimang, M.Pd dan Timnya.

Kemudian ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ketua LP3M Risno Mina, SH.MH, ketua LP-AIK Suma K. Saleh, M,Pd serta Biro- biro lingkup Unismuh Luwuk dan juga kepada Stakeholder dari (SMP N 2 Luwuk, SMAN 1 Luwuk, MAN 1 Luwuk, SMAN 2 Luwuk, dan SMA Muhammadiyah Luwuk).

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

“Berikutnya Alumni, Mahasiswa yang sudah berperan aktif dalam kegiatan reakreditasi Prodi Pendidikan Biologi, dan paling istimewa seluruh dosen tetap FKIP Universitas Muhammadiyah Luwuk dan staf, lebih khusus Kaprodi Pendidikan Biologi dan dosen tetap Prodi Biologi, yangg semangatnya tidak pernah kendor dalam mempersiapkan dokumen akreditasi,” ucapnya.

BACA JUGA:  Pj Bupati Aceh Besar Kagum dengan Keindahan Panaroma Alam Banggai

Oleh karenanya, Ia selaku Dekan FKIP Unismuh Luwuk,  mengucapkan terimakasih banyak atas segala bantuan dan saran yang diberikan oleh semua pihak.

“Semoga dengan hasil yang diperolah ini dapat menambah Animo masyarakat terhadap  Prodi Pendidikan Biologi Universitas Muhammadiyah Luwuk,” tandasnya. (*)