BeritaDaerahNewsPolitik

Warga Sakai dan Abason Antusias Hadiri Kampanye Smile-Man, Sosok Pemimpin Merakyat dan Berjiwa Sosial Tinggi

312
×

Warga Sakai dan Abason Antusias Hadiri Kampanye Smile-Man, Sosok Pemimpin Merakyat dan Berjiwa Sosial Tinggi

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Puluhan warga Desa  Sakai, dan Desa Abason yang masuk wilayah kecamatan Totikum Daerah Pemilihan (Dapil) 2  begitu antusias menyambut kehadiran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) Hj. Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Dapat (Smile -Man) dalam pertemuan tatap muka, Minggu sore dan malam (06/10/2024). 

Paslon Hj. Fatiyah Suryani Mile Dan Sudirman Sapat (Smile-Man) beserta Tim Koalisi Bangkep Maju Bersama melaksanakan

Kampanye di Desa Sakay, pada sore hari dan pada malam hari kampanye di Desa Abason.

BACA JUGA:  Pj Bupati Aceh Besar Kagum dengan Keindahan Panaroma Alam Banggai

Kedatangan Paslon nomor urut 3 bersama Tim Koalisi Bangkep  Maju Bersama disambut dengan meriah oleh masyarakat di dua Desa tersebut. 

Ketua Tim Pemenangan Koalisi Bangkep Maju Bersama H.Suleman Husen, menyampaikan apresiasi dan  berterima kasih kepada seluruh  Masyarakat yang hadir pada Kampanye Tata muka paslon Smile -Man, dan menegaskan komitmen Tim Koalisi Bangkep  Maju Bersama untuk memenangkan pasangan nomor urut 3. 

“Tim Koalisi Bangkep  Maju Bersama bersama para Relawan Smile-Man akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan 

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

Hj. Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan  periode 2024 -2029,” ujarnya.

Para Juru kampanye Koalisi Bangkep Maju bersama  para  Ketua Partai Pengusung, Para Anggota DPRD, Tokoh Masyarakat,Tokoh Perempuan Relawan Smile -Man  bergantian menyampaikan Orasi politik. Kemudian memaparkan Visi dan Misi 6  program unggulan  Paslon Smile -Man yang akan membawa kemajuan pembangunan di Kabupaten Banggai Kepulauan dan memberikan sejaterah, makmur, adil dan merata pada masyarakat Banggai Kepulauan.

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng

Sejumlah masyarakat Desa Sakay dan Desa Abason terutama warga di 3 Desa tersebut terutama generasi milenial dan kaum emak-emak menyatakan sikap untuk memenagkan pasangan nomor urut 3 ini.

Warga menilai bahwa paslon Smile-Man memiliki sifat yang merakyat dan Sosial serta memahami apa yang dirasakan oleh warga. 

Kampanye ini tidak hanya menjadi ajang penyampaian visi dan misi, tetapi juga memperlihatkan semangat warga untuk mendukung pemimpin yang dianggap mampu membawa kemajuan dan kesejateraan bagi masyarakat Banggai Kepulauan. (RS)**