BeritaDaerahNews

Siap Amankan Pilkada 2024, Polres Banggai Kepulauan Gelar Show of Force

497
×

Siap Amankan Pilkada 2024, Polres Banggai Kepulauan Gelar Show of Force

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polres Bangkep melaksanakan kegiatan show of force yang melibatkan gabungan personel Brimob dan Polres Bangkep. Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan kesiapsiagaan aparat keamanan dalam menjaga kondusivitas wilayah.

Senin, 07 Oktober 2024, kegiatan show of force ini ditandai dengan pawai kendaraan dinas dan personel gabungan yang melintasi sejumlah titik strategis di wilayah Banggai Kepulauan. 

Selain itu, Rute “show of force” melintasi sejumlah titik strategis di Kabupaten Bangkep, mulai dari pusat pemerintahan hingga kawasan pemukiman padat penduduk. Ratusan personel dengan kendaraan dinas lengkap berkonvoi melintas sambil memberikan salam kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak
BACA JUGA:  Dispar Banggai Dapat Kunjungan Pj Bupati Aceh Besar dan Pjs Bupati Raziras

Kapolres Bangkep, AKBP Jimmy Marthin Simanjuntak S.I.K, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata komitmen Polri dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat. 

“Melalui show of force ini, kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polri selalu siap siaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

Ia juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Banggai Kepulauan. “Mari kita bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua,” pungkasnya.(*)