BeritaDaerahNews

Pesan Warga untuk Sulianti Murad: Semoga Tidak Tergolong Bupati yang Pikun Atas Janjinya

1223
×

Pesan Warga untuk Sulianti Murad: Semoga Tidak Tergolong Bupati yang Pikun Atas Janjinya

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Momentum kampanye Pasangan calon Sulianti Murad – Samsul Bahri Mang yang dilaksanakan di Dapil 4 Banggai, mendapat sambutan baik dari warga

 setempat. Beragam pernyataan dan saran pun diungkapkan warga ketika hadir dalam kampanye.

Menariknya saat kampanye yang berlangsung di Desa Tirta Kencana, Kecamatan Toili, warga menyampaikan bahwa saat ini banyak orang yang lupa kacang akan kulitnya bahkan pikun, begitu kritik warga Tirta Kencana.

BACA JUGA:  Di Hadapan Masyarakat Bualemo, Ahmad Ali Akan Prioritaskan Perbaikan Jalan Hingga Bangun Rumah Sakit Pratama 

“Saran saya sebagai orang kecil apabila ibu nanti menjadi Bupati, mudah-mudahan tidak tergolong Bupati yang pikun,” pesan Darwoli salah satu warga, Minggu, 6 Oktober 2024.

Bukan tanpa alasan, warga membeberkan sebagi rakyat kecil, mereka menyimak bahwa banyak Bupati saat belum terpilih kata-katanya manis didengarkan bahkan sangat menghipnotis. Namun, setelah terpilih menjadi pikun.

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

“Tapi alangkah kecewanya rakyat setelah menjadi bupati mereka menjadi pikun dengan janji-janjinya sehingga kami berharap kepada ibu Sulianti untuk tidak menjadi Bupati pikun seperti itu,” kata ketua kelompok tani.

Menanggapi hal itu, Calon Bupati Banggai Sulianti Murad yang didukung penuh Presiden terpilih Prabowo Subianto, menegaskan dan meminta doa kepada warga jika terpilih nanti tidak tergolong Bupati yang pikun.

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

“Insya allah kalau saya jadi bupati saya tidak akan pikun seperti Bupati lain yang bapak ungkapkan,” jawab Sulianti Murad. (*)