BeritaDaerahNewsOlahraga

Menang! Person Nonong dan Baim Fc Kunci Tiket Terakhir Semifinal Mini Soccer Matindok Cup 2024

1755
×

Menang! Person Nonong dan Baim Fc Kunci Tiket Terakhir Semifinal Mini Soccer Matindok Cup 2024

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id-Tim tuan rumah Person Nonong Fc dan Baim Fc dipastikan lolos ke babak semifinal turnamen mini soccer Matindok Cup 2024. Kedua tim tersebut mengunci dua tiket terakhir dengan mengalahkan lawannya di babak delapan besar Minggu malam (7/10).

Tim tuan rumah Person Nonong Fc yang bertanding melawan Sido Makmur Fc berhasil menang tipis dengan skor 1-0.

Sementara di pertandingan lainnya di partai kedua salah satu tim tuan rumah Rajawali Nonong harus mengakui keunggulan lawannya Baim Fc dengan skor 2-0. 

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak

Hasil ini membawa dua tim Person Nonong Fc dan Baim Fc mengunci tiket terakhir ke babak semifinal, sementara Sido Makmur Fc dan Rajawali Nonong harus rela tersingkir di babak delapan besar mini soccer Matindok Cup 2024.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen mini Soccer Matindok Cup 2024 Abdul Asis biasa disapa Asis mengatakan, pertandingan yang dilaksanakan merupakan laga matchday kedua di babak delapan besar. Tim yang menang secara otomatis melaju semifinal.

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng

”Untuk matchday pertama babak 8 besar kemarin, Masing Fc dan Bina Muda Fc sudah memastikan lolos ke babak semifinal dan pada malam ini matchday kedua Person Nonong Fc dan Baim Fc mengunci dua tiket terakhir ke babak semifinal,” katanya.

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

Asis mengungkapkan, untuk tim nantinya akan berhadapan di babak semifinal sesuai jadwal yaitu tim Bina Muda Fc (Bonebalantak) versus Person Nonong Fc akan dilaksanakan Selasa malam (8/10), dan Masing Fc versus Baim Fc akan dilaksanakan Rabu malam (9/10/2024). 

”Untuk Harga Tanda Masuk (HTM) di babak semifinal kami dari panitia masih tetap harga sama seperti babak 8 besar yaitu Rp.20.000,” tukasnya. AGK