BeritaDaerahNews

Mini Soccer Matindok Cup 2024: Masing Fc dan Bina Muda Fc Lolos Babak Semifinal

647
×

Mini Soccer Matindok Cup 2024: Masing Fc dan Bina Muda Fc Lolos Babak Semifinal

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Turnamen mini soccer Matindok Cup 2024 yang diikuti tim-tim bagus yang diperkuat pemain transferan sudah memasuki Babak 8 besar. 

Babak 8 besar yang digelar, Sabtu malam (5/10) di lapangan Matindok Desa Nonong Kecamatan Batui  Dua tim dipastikan lolos ke babak Semifinal.

Kesebelasan Masing Fc  dan  Bina Muda Fc (Bonebalantak) memastikan langkahnya lolos ke babak semifinal setelah  pada pertandingan hari pertama babak Delapan besar berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak

Kepastian Masing Fc rebut tiket ke babak Semifinal setelah berhasil tekuk Bualemo Fc  lewat adu penalti. 

Kedua tim tersebut hanya mampu bermain imbang 1-1 hingga babak kedua berakhir dan sebagaimana yang disepakati jika hasil imbang maka  dilakukan adu penalti dengan kemenangan Masing Fc  2-1.

BACA JUGA:  Selamat, Kajari Balut Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude di Unsrat Manado

Berbeda dengan Bina Muda Fc saat melawan  Nusantara Lamo, pertandingan kedua tim ini berakhir hanya dengan dua babak setelah  Bina Muda Fc berhasil unggul 5- 0 hingga babak kedua berakhir. Dengan hasil ini Masing Fc dampingi Bina Muda Fc melangkah ke babak semifinal.

BACA JUGA:  Dinas P3AP2KB Bangkep Gelar Dapur Sehat Atasi Stunting

Perebutan Dua tiket lagi ke babak semifinal bakal berlangsung seru, Minggu malam (6/10)  Empat tim kembali tampil pada pertandingan hari kedua babak delapan besar Person Nonong versus Sido Makmur Fc dan Rajawali Nonong  melawan Baim Fc, dengan HTM 20K. AGK