BeritaDaerahNewsPendidikan

SJS Luwuk Tour Game ke Touna Lakoni Laga Persahabatan Vs Tadulako Fc, Skor Akhir 3-2

1303
×

SJS Luwuk Tour Game ke Touna Lakoni Laga Persahabatan Vs Tadulako Fc, Skor Akhir 3-2

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- U17 SJS Luwuk Fc tour game ke Ampana Kabupaten Tojo Una-una melakoni laga persahabatan melawan U17 SSB Tadulako Fc , Sabtu 5 Oktober 2024.

Laga persahabatan yang berlangsung di lapangan Stamina Ampana tim U17 SJS Luwuk Fc dan tuan rumah SSB Tadulako Fc tampil dengan pemain terbaiknya. 

Kick-off babak pertama kedua tim saling jual beli serangan namun tidak ada gol yang tercipta sehingga skor imbang 0-0 bertahan hingga  babak pertama usai. 

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Memasuki babak kedua tim SSB Tadulako Fc unggul 1-0 dan tidak bertahan lama berhasil disamakan 1-1 oleh Gio, dan kemudian Gio membawa SJS Luwuk Fc unggul 2-1 namun tim tuan rumah SSB Tadulako Fc berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng

Di akhir babak kedua, Gio kembali membawa SJS Luwuk Fc unggul 3-2 atas SSB Tadulako Fc, skor 3-2 bertahan hingga babak kedua usai untuk keunggulan SJS Luwuk Fc.

Adhy Lambesia Head Coach SJS Luwuk Fc , mengatakan bukan kemenangan yang menjadi barometer  pada tour game ini akan tetapi evaluasi  permainan dalam pertandingan ini agar mengetahui apa kekurangan yang harus dibenahi dalam menghadapi event-event . 

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak

“Terimakasih tim SSB Tadulako Fc Ampana Kabupaten Tojo Una-una  yang telah menjamu tim kami dalam melakukan tour game laga persahabatan ini,”ucapnya. AGK