BeritaDaerahNews

Antusias Luar Biasa Masyarakat Toi-toi Hadiri Kampanye Terbatas Cabup Rusli Moidady 

615
×

Antusias Luar Biasa Masyarakat Toi-toi Hadiri Kampanye Terbatas Cabup Rusli Moidady 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Antusias luar biasa ditunjukkan masyarakat Desa Toi-toi, Kecamatan Bulagi Selatan menyambut Calon Bupati Nomor Urut 1, Rusli Moidady dalam agenda Kampanye Terbatas, Jumat malam 4 Oktober 2024.

Ratusan warga datang memadati arena kampanye Terbatas Rusli Moidady. Bahkan tingginya antusias masyarakat, membuat tempat duduk yang disiapkan tak cukup.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari postingan akun facebook Berkah Rusli Moidady-Serfi, dalam kampanye itu Rusli Moidady didampingi para pimpinan partai pendukung dan pengusung serta seluruh tim kerja kabupeten.

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk
BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak

Antusias masyarakat Desa Toi-toi begitu luar biasa. Terlihat tumpah ruah, hingga ke jalan untuk mendengarkan visi misi Calon orang nomor satu di Bangkep itu.

Calon Bupati dan tim kerja koalisi Bangkep Berkah pun tak luput menyampaikan terima kasih atas sambutan luar biasa dari masyarakat Toi-toi.

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Atas tingginya antusiasme masyarakat, menjadi bukti bahwa Paslon Rusli Moidady-Serfi Kambey adalah sosok yang dirindukan untuk memimpin Bangkep lebih maju dan sejahtera. (*)