BeritaDaerahNewsPolitik

Disambut Antusias Warga, Paslon Smile-Man Kampanye Perdana di Dapil 2  Kecamatan Tinangkung Utara

757
×

Disambut Antusias Warga, Paslon Smile-Man Kampanye Perdana di Dapil 2  Kecamatan Tinangkung Utara

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Kampanye Perdana,  Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Hj. Fatiyah Suryani Mile  Dan Sudirman Sapat. (Smile-Man) melaksanakan kampanye di Daerah Pemilihan 2  Desa Lalong, Desa Ponding-Pancing dan Desa Tatakalai,  Kecamatan Tinangkung Utara, Kamis Sore dan malam 3/10/2024.

Paslon Hj..Fatiyah Suryani Mile  dan Sudirman Sapat (Smile-Man) didampingi Partai Pengusung Partai Nasdem, Gerindra, PKS dan PSI. 

Kedatangan Paslon Smile-Man bersama ketua dan pengurus Koalisi Bangkep maju bersama disambut antusias  olen ratusan masyarakat Desa Lalong, Masyarakat Desa Ponding- Ponding.  Begitu juga masyarakat Desa Tatakalai.

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

Kampanye berlangsung di rumah warga ini berhasil menarik antusiasme masyarakat yang hadir untuk mendengarkan langsung 6 proram visi-misi paslon Smile-Man dalam membangun Kabupaten Banggai Kepulauan lebih Maju, Makmur, Berdaya Saing, Berbudaya dan Berkeadilan.

Kehadiran Paslon  nomor urut 3  Hj. Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat (Smile-Man) didampingi Partai Pengusung Partai Nasdem, Partai Gerindra, Partai PKS dan partai PSI serta hadir para simpatisan dan relawan SMILE-MAN Man.

Pasangan dengan nomor urut 3 ini mengusung program Kabupaten Banggai Kepulauan lebih Maju, Makmur, Berdaya Saing, Berbudaya dan Berkeadilan, yang menjadi salah satu daya tarik utama bagi para pemilih.

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng

Dari 6  Program Visi Dan Misi Smile-Man yang diungulkan, dianggap selaras dengan kebutuhan masyarakat Banggai Kepulauan, terutama dalam aspek pembangunan infrastruktur yang Berbasis Maritin,Kawasan Laut, usaha Ekonomi Kratif, Pengembangan kualitas sumber daya manusia, Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan dan mengembangkan Kelestarian Budaya Dan Adat.

Menurut  sejumlah Ibu – Ibu yang hadir diacara kampanye Tatap Muka Paslon Smile -Man mengatakan kami membutuhkan sosok pemimpin baru yang bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi Banggai kepulauan khususnya di Desa Kami.

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

“Sudah saatnya ganti bupati. Kami yakin pasangan Hj. Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat (Smile-Man) bisa membawa Bangkep ke arah yang lebih baik,” ujar Ibu-Ibu dengan penuh semangat.

Antusiasme warga Lalong, warga Ponding-Ponding Dan warga Tatakalai ini menunjukkan bahwa pasangan Hj. Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat (Smile-Man) memiliki dukungan kuat dari masyarakat.(RS)**