BeritaDaerahNews

26 KPM di Tobungin Terima BLT-DD Tahap 3, Bantu Ringankan Beban Ekonomi

314
×

26 KPM di Tobungin Terima BLT-DD Tahap 3, Bantu Ringankan Beban Ekonomi

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Sebanyak 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Tobungin, Kecamatan Tinangkung Selatan, Kabupaten Banggai Kepulauan  (Bangkep) kembali menerima Bantuan langsung Tunai Dana Desa. Kali ini untuk tahap Tiga untuk Bulan Juli, Agustus  dan September 2024.

Masing-masing KPM mendapat uang Tunai  Rp 900.000, yang dilaksanakan di Balai Pertemuan rakyat desa Tobungin Selasa  1 September  2024.

Acara Penyaluran ini dipimpin langsung oleh Pj Kepala Desa Tobungin  Busri Mino SE,Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Tinangkung Selatan, Badan Permusyawaratan Desa(BPD), Perangkat Desa  Tobungin, Pendamping Desa dan para Penerima BLT.

BACA JUGA:  Pemdes Oluno Bulagi Sukses Gelar Musdes Penetapan RKPDes Tahun 2025
BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Pj.Kepala Desa Tobungin Busri Mino SE menyampaikan, bahwa program BLT Dana Desa tahun 2024 ini ditujukan untuk 26 penerima KPM di wilayah Desa Tobungin.

Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp300 ribu per bulan dan dibagikan selama 3 bulan.

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng

“Pemerintah Desa  berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa Tobungin. Dan kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh Keluarga Penerima Manfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” tutupnya.(RS)**