BeritaDaerahNews

Sasar 11 Desa dan 2 Kelurahan, PT KLS Kembali Salurkan 1.000 Paket Bahan Pokok untuk Warga Kurang Mampu

1865
×

Sasar 11 Desa dan 2 Kelurahan, PT KLS Kembali Salurkan 1.000 Paket Bahan Pokok untuk Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- PT Kurnia Luwuk Sejati tak henti-hentinya memberikan kontribusi untuk Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Kali ini, PT Kurnia Luwuk Sejati ( PT KLS) menyalurkan bantuan bahan pokok kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Luwuk Utara.

Manajemen PT KLS menginfirmasikan, bahwa total bantuan bahan pokok yang disalurkan di Kecamatan Luwuk Utara sebanyak 1.000 paket.

Bantuan itu menyasar 11 desa dan 2 kelurahan di Kecamatan Luwuk Utara yang mulai didistribusikan pada Rabu, 2 Oktober 2024 sore.

BACA JUGA:  Pj Bupati Aceh Besar Kagum dengan Keindahan Panaroma Alam Banggai

Terpantau, bantuan-bantuan ini disalurkan menggunakan beberapa armada yang menjangkau sampai ke tingkat rukun tetangga untuk diserahkan kepada penerima.

Para penerima yang ditemui, mengakui tak kaget lagi dengan PT KLS yang beberapa kali terdengar memberikan bantuan bagi masyarakat, terutama di masa pandemi.

“Iya sudah pernah dengar, bukan baru ini saja,” tutur seorang ibu rumah tangga yang menerima bantuan.

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

Bantuan PT KLS ini disambut masyarakat, karena menjadi kebutuhan pokok yang sehari-hari digunakan.

Beras misalnya, saat ini harganya di pasaran telah menembus hingga Rp12 ribu per kilogram. Catatan media ini, beras terus naik dalam beberapa tahun terakhir.

“Rp12 ribu itu yang sudah dibersihkan, Rp11.500 yang belum,” kata seorang ibu rumah tangga yang bermukim di Kompleks Pasar Unjulan.

BACA JUGA:  Hari Ini, Yamaha Prima Motor Akan Gelar Jumat Berkah di Masjid Al Muhajirin 

“Kami berterima kasih juga karena sudah berikan bantuan juga,” imbuhnya. 

Tak hanya bahan pokok, pekan lalu PT KLS juga menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid Baiturrahim di Desa Lamo, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai.

Perusahaan yang berusia lebih dari setengah abad ini memberikan uang tunai sebesar Rp50 juta untuk kelanjutan pembangunan masjid di Dusun III Desa Lamo itu. ***