BeritaDaerahNews

Pemprov Gorontalo Resmi Tutup Turnamen Ketum Cup dan Hadiri Malam Puncak Milad ke 24 KPMI Bangkep 

103
×

Pemprov Gorontalo Resmi Tutup Turnamen Ketum Cup dan Hadiri Malam Puncak Milad ke 24 KPMI Bangkep 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Bertempat di gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Gorontalo Minggu (30/9/2024), Asisten 3 Dr., Ir., H. Yosef P Koton M. Si mewakili Pj. Gubernur Gorontalo secara resmi menutup kegiatan Turnamen Ketum Cup sekaligus menghadiri malam puncak Milad KPMI Bangkep yang ke-24 di Provinsi Gorontalo.

Ada beberapa hal penting disampaikan Asisten 3 dalam acara tersebut.

Pertama, beliau mengucapkan selamat Milad untuk organisasi Keluarga Pelajar Mahasiswa Indonesia Banggai Kepulauan Prov. Gorontalo (KPMI Bangkep) yang ke-24 tahun.

Beliau menyampaikan pada awal pembukanya, tentunya dengan bertambah usia yang ke-24 tahun ini, Pemerintah Prov. Gorontalo dalam hal ini mewakili pj Gubernur mendoakan semoga Organisasi KPMI Bangjep tetap selalu menjadi Organisasi yang mengabdi untuk Bangsa dan negara khususnya di daerah Banggai Kepulauan dan di Provinsi Gorontalo. 

“KPMI BANGKEP bagi kami sudah bnyak Berkontribusi terhadap kemajuan Provinsi Gorontalo baik dari segi Ekonomi, pendidikan dan Sumber daya Manusia maka dari itu dengan Sinergitas dalam kolaborasi memajukan Provinsi Gorontalo Tentunya Butuh Kerja sama Antara Pemerintah Dan Organisasi-Organisasi Kadaerahan seperti KPMI BANGKEP ini,” ujarnya.

BACA JUGA:  Di Hadapan Masyarakat Bualemo, Ahmad Ali Akan Prioritaskan Perbaikan Jalan Hingga Bangun Rumah Sakit Pratama 

Ia berharap, Organisasi ini tetap terus menjaga nilai-nilai kemahasiswaan dan Organisasi sehingga Organisasi selalu jaya dan maju.

Kemudian asisten 3 mewakili pj Gubernur Provinsi Gorontalo menutup kegiatan Ketum Cup 2024.

Irfan Kahar Selaku Ketua Umum KPMI Bangkep Periode 2023-2024, juga mengharapkan hal yamg sama.

Irfan menyampaikan bahwa pada malam hari ini adalah malam yang bersejarah nagi Organisasi KPMI BANGKEP Provinsi Gorontalo. 

Karna ini adalah momentum mengingat dan merenungi perjalanan panjang secara Historis Organisasi yang sudah beranjak usia ke – 24 tahun.

“Tentunya dengan usia ini kita dan seluruh kader dan alumni KPMI BANGKEP punya tanggung jawab besar untuk tetap konsisten Merawat dan menjaga marwah Organisasi ini. 

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng

Provinsi Gorontalo hari ini menjdi saksi dan seluruh Organisasi intra dan ekstra bahwa KPMI BANGKEP itu ada dan selalu jaya di Tanah Hulondalo Gorontalo,” katanya.

Irfan mengajak kepada seluruh kader dan alumni KPMI BANGKEP serta Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan dan Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk sama-sama memperhatikan dan bertanggung jawab atas Organisasi Kedaerahan khususnya KPMI BANGKEP. 

Karna bagi Irfan Organisasi harus dipandang bukan hanya soal Perkumpulan untuk mencapai tujuan bersama. Namun lebih kepada bagaimna memastikan Organisasi Mampu Melahirkan Sumber Sumber daya Manusia yg berkualitas Demi Bangsa dan Negara. 

Muchlis che Huntua S.Ag M. Si, selaku Dewan Pembina Organisasi KPMI BANGKEP Juga menyampaikan harapan dan doa untuk anak anaknya KPMI BANGKEP  wabil khusus kepada Organisasi yg telah berusia ke 24 tahun. 

Dalam perjalanan panjang menjadi Dewan pembina Organisasi KPMI BANGKEP ini adalah salah satu Organisasi yang paling banyak mlakukan rutinitas Organisasi yang positif dan berguna untuk banyak orang.

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Harapanya adalah semoga KPMI BANGKEP dengan usianya ke 24 tahun ini mampu Bersaing dengan Organisasi Mana pun Dalam Kemajuan Organisasi dan selalu berdampak bagi Daerah Dan Provinsi Gorontalo. 

Dalam acara penutupan KETUM CUP Tahun 2024 Sekaligus Malam Puncak MILAD KPMI BANGKEP Prov. Gorontalo ke-24 Tahun 

kali ini di juarai Umum pertama diraih oleh Angkatan 0,24,Juara Ke dia Umum Di Raih Oleh Angkatan 0,22 dan Juara 3 Umum Di Raih Oleh Angkatan 0,23. 

Lomba Dalam Turnamen Ketum Cup Tahun 2024, Lomba Futsal,Bola Voly,Catur, Game Mobile Legend, Free fire, Play Station, menyanyi solo, puisi, Buku Tangkis dan terakhir Desain Grafis. Seluruh Lomba Di Ikuti Oleh Setiap Angkatan dan Kader KPMI BANGKEP Gorontalo. (*)