BeritaDaerahNewsOlahraga

Menang Tipis 1-0, Nusantara Lamo Jaga Peluang Lolos Babak 16 Besar Matindok Cup 

1049
×

Menang Tipis 1-0, Nusantara Lamo Jaga Peluang Lolos Babak 16 Besar Matindok Cup 

Sebarkan artikel ini
Kesebelasan Nusantara Lamo yang di kapteni Fadly  berhasil menjaga asah peluang untuk lolos ke babak 16 besar Turnamen mini soccer Matindok Cup 2024 setelah menuntaskan perlawanan sengit dari Berbang Pemuda Fc dengan skor tipis 1-0. FOTO; ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id- Kesebelasan Nusantara Lamo yang di kapteni Fadly  berhasil menjaga asah peluang untuk lolos ke babak 16 besar Turnamen mini soccer Matindok Cup 2024 setelah menuntaskan perlawanan sengit dari Berbang Pemuda Fc dengan skor tipis 1-0.

Jual beli serangan tersaji sejak kick-off babak pertama antara Nusantara Lamo versus Gerbang Pemuda Fc di lapangan Desa Nonong Kecamatan Batui, Sabtu sore, 29 September 2024.

Nusantara Lamo yang mendominasi jalannya pertandingan berhasil mendapatkan hadiah pinalti setelah pemain belakang tim Gerbang Pemuda Fc handsball di area kotak pinalti, sang eksekutor Habibi menyelesaikan tugasnya dengan sempurna 1-0 keunggulan Nusantara Lamo di babak pertama.

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk
BACA JUGA:  Pj Bupati Aceh Besar Kagum dengan Keindahan Panaroma Alam Banggai

Pertahanan solid yang ditunjukan tim Nusantara Lamo tidak mampu ditembus umpan silang dan kombinasi yang dilakukan anak-anak Gerbang Pemuda Fc.

Di babak kedua,kedua tim terus saling melancarkan serangan baik Nusantara Lamo maupun Gerbang Pemuda Fc,namun skor 1-0 pun bertahan hingga laga usai.

BACA JUGA:  Dispar Banggai Dapat Kunjungan Pj Bupati Aceh Besar dan Pjs Bupati Raziras

Dengan hasil kemenangan ini, tim Nusantara Lamo memastikan diri lolos ke babak 16 besar dan kemungkinan akan bertemu tim Karang Taruna (KT) Uso. AGK