BeritaDaerahNews

Meriahkan Hari Statistik Nasional, BPS Banggai Gelar Beragam Lomba, Berikut Daftar Juaranya!

652
×

Meriahkan Hari Statistik Nasional, BPS Banggai Gelar Beragam Lomba, Berikut Daftar Juaranya!

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id-Berbagai kegiatan diselenggarakan  oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Banggai menyambut Hari Statistik Nasional tahun 2024 yang diperingati setiap tanggal 26 September. Ketua Panitia Peringatan Hari Statistik Nasional (HSN) Azniar Widyastuty mengatakan, berbagai kegiatan lomba digelar dalam rangka HSN, antara lain lomba volley, badminton, tenis meja, lomba karaoke,games seru, jalan santai dan kegiatan sosial donor darah.

Tidak hanya diikuti seluruh pegawai BPS, kegiatan yang turut melibatkan siswa PKL dan mitra BPS yang berlangsung dari tanggal 25 sampai 27 September 2024.

Ketua Panitia HSN tahun 2024 BPS Kabupaten Banggai Azniar Widyastuty mengatakan,  peringatan Hari Statistik Nasional diselenggarakan selain sebagai upaya mensosialisasikan keberadaan  BPS agar lebih banyak masyarakat luas yang tahu, juga untuk mengajak masyarakat lebih  berperan dalam memajukan kestatistikan.

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng

Pada kegiatan tersebut berlangsung sangat meriah di mana antusias para peserta dari pegawai BPS, siswa PKL, dan mitra BPS, begitu bersemangat meraih juara mengikuti rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Statistik Nasional (HSN) 2024.

BACA JUGA:  Dinas P3AP2KB Bangkep Gelar Dapur Sehat Atasi Stunting

Adapun berikut hasil juara dalam memeriahkan HSN 2024 yang dilaksanakan BPS Kabupaten Banggai, lomba games Seru juara satu Tim 6, juara dua Tim 4,dan juara tiga tim 5.

Lomba Badminton juara satu pasangan Kipli dan Derlin, juara dua pasangan Andre dan Awin. Lomba Tenis Meja, juara satu pasangan  Faisal dan Mutia, juara dua pasangan Indra dan Dika, dan juara ketiga Arpan dan Suriani. 

BACA JUGA:  Selamat, Kajari Balut Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude di Unsrat Manado

Lomba Karaoke juara satu Badrin, juara dua Nia, dan juara tiga Masrini, Volly Ball untuk putra dimenangkan oleh Tim Organik (Pegawai) BPS dan Voli Putri di menangkan oleh Tim Mitra BPS. AGK