BeritaDaerahNewsPolitik

Dampingi Rusli di Pilkada, Tekad Cawabup Serfy Ingin Berbuat untuk Tanah Kelahirannya

660
×

Dampingi Rusli di Pilkada, Tekad Cawabup Serfy Ingin Berbuat untuk Tanah Kelahirannya

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id-  Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Serfy Kambey menyatakan niatnya maju sebagai wakil Bupati Banggai Kepulauan, mendampingi Calon Bupati Rusli Moidady, tak lain ingin berbuat dan mengabdikan diri di tempat  kelahiranya.

Serfy Kambey yang  berpasangan dengan Calon Bupati H..Rusli Moidady nomor urut satu berniat berbuat yang terbaik untuk kemajuan Banggai Kepulauan dan mewujudkan kesejaterahkan bagi masyarakat Banggai Kepulauan.

Pernyataan ini disampaikan Calon wakil Bupati  Serfy Kambey  di hadapan 300 lebih masyarakat Bonganan Kecamatan Tinangkung yang hadir pada  kampanye  tatap muka paslon nomor urut satu Rusli Moidady dan Serfy Kambey kamis malam (26/9/2024).

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak
BACA JUGA:  KPU Gelar Rakor Persiapan Jelang Debat Kandidat Cabup-Cawabup Bangkep

Calon wakil Bupati Serfy Kambey menceritakan bawah pada pemilihan kepala Daerah (pilkada) tahun 2017, perna dipinang beberapa Tokoh untuk mendampingi maju mencalonkan diri Calon Wakil Bupati namun belum mendapat restu dari ibu dan istri.

Setelah pada pemilihan kepala Daerah (pilkada) tahun 2024 ini mendapat restu dari ibu dan istri barulah, ia berniat maju berpasangan dengan Calon Bupati Rusli Moidady.

BACA JUGA:  Tumpah Ruah, Warga Antusias Hadiri Kampanye Ma Anti dan Om Bali di Bangketa

Serfy Kambey juga mengatakan, bahwa hidup ini hanya 2 hal berbuah dan berbuat prinsip inilah yang membuat Serfy Kambey terpangil mengabdikan diri untuk Banggai kepulauan tampat kelahirannya.(RS)**