BeritaDaerahNews

Hari Pertama Kampanye, Paslon Rusli Moidady -Serfy Kambey di Desa Kautu Tinangkung

935
×

Hari Pertama Kampanye, Paslon Rusli Moidady -Serfy Kambey di Desa Kautu Tinangkung

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  –  Hari pertama kampanye,  Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), H.Rusli Moidady dan Serfy Kambey melaksanakan kampanye di Daerah Pemilihan I, Desa Kautu Kecamatan Tinangkung,  Rabu malam 25/9/2024.

Paslon H. Rusli Moidady dan Serfy Kambey didampingi Partai Pengusung Partai Golkar, Partai Perindo dan Partai PBB. 

Kemudian dari Partai pendukung juga hadir Partai PAN, Partai PPP, dan Partai PKN serta Para Pembicara Tim Kampanye Kabupaten para Tokoh – Tokoh  Bpk. Syahroni, Ibu Eka Silawati Sipatu, Haran Pea, Kondrat Galala,  Iswadi H. Rasyid,  Baharudin Nur, Asmadi Bidal, Ibu Elizabet Langitan dan Para Tokoh Masyarakat.

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak
BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

Sejumlah juru kampanye Paslon Berkah  dari para mantan pejabat ASN dan Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bangkep menyampaikan orasi politik  8 Berkah program unggulan, yang akan dijalankan setelah terpilih Bupati dan wakil Bupati Banggai Kepulauan.

Para Jurkam paslon Koalisi Bangkep Berkah Berkah optimis 8  program unggulan pasangan cal on Rusli Moidady Dan Serfy Kambey bisa  membawa perubahan pembangunan di Kabupaten Banggai Kepulauan dan mewujudkan masyarakat Bangkep yang  sejaterah makmur, adil dan merata di wilayah  pulau peling.

BACA JUGA:  Hari Ini, Yamaha Prima Motor Akan Gelar Jumat Berkah di Masjid Al Muhajirin 

Rusli Moidady juga mengatakan akan melanjutkan program pembangunan yang Sudah dilaksanakan oleh Pj Bupati Bangkep dan akan menjalankan program yang belum berjalan.(RS)**