BeritaDaerahNewsOlahraga

Tim King Peace Fc Lolos ke 16 Besar Usai Hajar Bawonyo 5-0

1240
×

Tim King Peace Fc Lolos ke 16 Besar Usai Hajar Bawonyo 5-0

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Tim King Peace Fc  berhasil mengalahkan tim Bawonyo 5-0 di babak 32 Ajang Mini Soccer Matindok Cup 2024. 

King Peace Fc  melaju ke babak 16 besar.

Laga King Peace Fc vs Bawonyo berlangsug di Lapangan Desa Nonong Kecamatan Batui, Rabu (25/9/2024) malam waktu setempat. 

Kick-off babak pertama King Peace Fc langsung menekan pertahanan Bawonyo Fc dengan beberapa gempuran melalui sang juru gedornya, Lume, Anto Male, dan Ifan Tidore, dan hasilnya King Peace Fc unggul 1-0 dibabak pertama lewat gol Anto Male. 

BACA JUGA:  Dispar Banggai Dapat Kunjungan Pj Bupati Aceh Besar dan Pjs Bupati Raziras

Di babak kedua King Peace Fc terus melakukan serangan dan hasilnya 4 gol berhasil bersarang ke gawang Bawonyo yang dicetak oleh Apriansyah 2 gol, Ifan Tidore 1 gol, dan Anto Male 1 gol, sehingga skor akhir 5-0 untuk kemenangan King Peace Fc. 

BACA JUGA:  Pj Bupati Aceh Besar Kagum dengan Keindahan Panaroma Alam Banggai

Atas kemenangan tersebut King Peace Fc melaju ke 16 besar dan untuk jadwal babak 16 masih menunggu dari panitia pelaksana Mini Soccer Matindok Cup 2024.

Selaku Kades Padang yang juga menjadi Manager King Peace Fc, Deli Tutupoho bersyukur atas kemenangan Tim King Peace Fc yang akhirnya dapat melanjutkan perjuangan ke 16 besar.

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

“Kita masih menunggu siapa lawan King Peace Fc di babak 16 besar, masih jadwal dari panitia pelaksana Mini Soccer Matindok Cup 2024,” katanya via whatsapp usai pertandingan. AGK