BeritaDaerahNews

Luar Biasa! Coach Adhy Lambesia Secara Beruntun Sukses Bawa Tim Asuhannya ke Final

1451
×

Luar Biasa! Coach Adhy Lambesia Secara Beruntun Sukses Bawa Tim Asuhannya ke Final

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Luar biasa! Coach Adhy Lambesia bersama asistennya Eddy Amin kembali menorehkan sejarah dengan membawa tim SJS Luwuk Fc lolos ke final turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024. 

Di mana para pemain SJS Luwuk Fc yang hampir sebagian adalah pemain tim Popda Banggai yang kemarin berhasil meraih medali emas di Popda provinsi Sulawesi Tengah. 

Emas yang dipersembahkan untuk tim sepakbola Popda Banggai di Popda Sulteng 2024 bukan hanya mengakhiri paceklik prestasi bagi Coach Adhy Lambesia (AL) bersama asistennya Eddy Amin (EA) melainkan pula menyempurnakan prestasi dengan membawa tim SJS Luwuk Fc lolos ke babak final turnamen Camat Luwuk Utara Cup 2024.

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng

Adhy Lambesia bersama asistennya Eddy Amin kian menegaskan statusnya sebagai pelatih spesial usia muda yang digeblengnya dari SSB miliknya yaitu SSB SJS Luwuk untuk menjadi pemain talenta masa depan Kabupaten Banggai maupun provinsi Sulawesi Tengah. 

BACA JUGA:  Di Hadapan Masyarakat Bualemo, Ahmad Ali Akan Prioritaskan Perbaikan Jalan Hingga Bangun Rumah Sakit Pratama 

Adhy Lambesia mengatakan, anak asuhnya bermain dengan sesuai arahan dengan memberikan trend positif selama pertandingan dengan rekor kemenangan yang tidak pernah terkalahkan dari Popda sampai pada turnamen sepakbola Camat Luwuk Utara Cup 2024.

BACA JUGA:  Hari Ini, Yamaha Prima Motor Akan Gelar Jumat Berkah di Masjid Al Muhajirin 

Coach Adhy Lambesia mengaku bersyukur karena Kabupaten Banggai memiliki sumber pemain muda potensial, sehingga tidak begitu sulit baginya untuk meracik sebuah tim yang tangguh dan kompak. “Artinya, ini adalah bukti kalau Luwuk Banggai menjadi sumber pemain muda potensial untuk Banggai maupun Sulteng. Saya percaya itu,” Ujarnya.AGK