BeritaDaerahNewsPolitik

Putra Daerah Terbaik, H. Rusli Moidady-Serfi Kambey Pilihan Tepat untuk Pimpin Bangkep 

1174
×

Putra Daerah Terbaik, H. Rusli Moidady-Serfi Kambey Pilihan Tepat untuk Pimpin Bangkep 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  –  Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), H.Rusli Moidady dan Serfy Kambey (Berkah) dinilai pilihan tepat untuk menjadi pemimpin Kabupaten Banggai Kepulauan periode berikutnya. 

Paslon Rusli Modady dan Serfy Kambey  mempunyai kapasitas untuk memajukan Banggai kepulauan.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bangkep yang  juga sebagai Tokoh  Masyarakat Desa Baka Tinangkung, Hasmadi  Bidal mengatakan, dukungan untuk paslon H.Rusli Moidady dan Serfy Kambey di pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Bangkep semakin besar. 

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

Hal itu lantaran mereka berdua sebagai putra daerah terbaik, mereka sudah mengenal kompleksitas wilayah kabupaten Banggai kepulauan.

“Insya Allah saya yakin Rusli Modady dan Serfy Kambey  putra daerah, bisa memimpin Bangkep  lebih baik,” kata Hasmadi  Senin  (23/9/2024).

Hasmadi melanjutkan, kapasitas Rusli Moidady  untuk memimpin  Kabupaten Banggai Kepulauan sudah terbukti. Pengalaman di pemerintahan Kabupaten Banglep membuat  punya keunggulan dibandingkan kandidat lainnya. 

Saat menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda), Rusli Modady  banyak memberikan Kontribusi Baik untuk daerah dan masyarakat Bangkep pada umumnya.

BACA JUGA:  Hari Ini, Yamaha Prima Motor Akan Gelar Jumat Berkah di Masjid Al Muhajirin 

Selain itu, Rusli Moidady  juga punya  kealihan di bidang pembangunan sebab Rusli Moidady pendidikanya Sarjana Teknik (ST) dan master Teknik (MT). Kemudian 5 tahun menjadi  kepala Dinas  Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Bangkep    

Hasmadi juga mengatakan Calon wakil Bupati Serfy Kambey seorang pengusaha  sukses baik dikabupaten Bangkep Dan kabupaten Banggai.

Serfy Kambey punya pengalaman dan kealihan di bidang  ekonomi yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat kabupaten Banggai Kepulauan. 

BACA JUGA:  PT KLS Tegaskan Izin HGU Dalam Proses Pembaharuan Sesuai Arahan Instansi Berwenang 

Maka dari itu, Hasmadi menegaskan, dengan keberpihakan kepada rakyat kecil, pasangan  calon Bupati Rusli Moidady dan Serfy Kambay  sosok pemimpin luar biasa. 

Menurutnya kepemimpinan pasangan ini bisa membawa kemajuan Dan kesejateraan untuk Banggai Kepulauan.

Berlimpahnya dukungan masyarakat, pada Rusli Modady dann Serfy Kambey menempatkannya sebagai kandidat terkuat untuk memimpin kabupaten Bangkep,

“Kepemimpinan pasangan ini sangat luar biasa. Saya yakin pasangan ini sosok pemimpin tepat untuk Banggai Kepulauan,” tandas Hasmadi. (RS)**.