BeritaDaerahNews

Sukses Gelar Banggai Government Expo dan BRC, Kadispar: Keberhasilan Ini Hasil Kerja Keras Bersama

251
×

Sukses Gelar Banggai Government Expo dan BRC, Kadispar: Keberhasilan Ini Hasil Kerja Keras Bersama

Sebarkan artikel ini
Dinas Pariwisata Banggai menggelar syukuran atas suksesnya dua acara besar yakni Banggai Government Expo dan Banggai Run Challenge. FOTO; ISTIMEWA/DOK. DISPAR
Example 300250

Banggaikece.id- Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Banggai sukses menggelar dua acara akbar yakni Banggai Government Expo (BGE) dan Banggai Run Challenge (BRC) ‘Run de City’.

Atas kesuksesan dalam menghelat dua agenda besar itu, Dinas Pariwisata Banggai mengadakan syukuran dengan makan siang bersama di Rumah Makan Mahansintoka, Maahas Luwuk, Selasa 24 September 2024.

Acara syukuran ini juga dirangkaian dengan momen perpisahan peserta Praktik Kerja Lapangan, dari SMK Negeri Nambo.

BACA JUGA:  Dispar Banggai Dapat Kunjungan Pj Bupati Aceh Besar dan Pjs Bupati Raziras

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai, Ismed M Wardhana, S.STP, M.Si., mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan dua kegiatan tersebut. 

“Keberhasilan ini adalah hasil kerja keras kita semua. Mari kita terus berkolaborasi dan perlu kita ketahui ke depan masih ada satu kegiatan yang lebih besar yaitu kegiatan Festival Teluk Lalong untuk itu persiapkan lagi dengan sebaik mungkin,” ungkap Kadis dalam sambutannya.

BACA JUGA:  Tumpah Ruah, Ratusan Warga Tataba Hadiri Kampanye  Smile-Man

Setelah sambutan, para peserta menikmati hidangan khas daerah sambil dihibur oleh vokalis Bung Arie Utina, sambil berdiskusi dan berbagi pengalaman selama kegiatan berlangsung.

Suasana hangat dan akrab semakin terasa, terutama saat momen perpisahan dengan siswa siswa  PKL, yang diharapkan dapat menerapkan ilmu yang didapat dalam pengalaman kerja mereka.

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Acara ini diakhiri dengan hiburan musik yang menjadikan suasana semakin akrab .

Dengan semangat baru, semua berharap untuk tetap menjalin silaturahmi dan melanjutkan kolaborasi di masa mendatang. Tetap Jaya Dinas Pariwisata, _BANGGA BANGGAI. (*)