BeritaDaerahNewsPolitik

Nomor 3 Simbol Kekuatan, Obama: Mari Kita Bawa Pilkada dengan Romantis 

891
×

Nomor 3 Simbol Kekuatan, Obama: Mari Kita Bawa Pilkada dengan Romantis 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang mendapat nomor urut 3 untuk bertarung di Pilkada Banggai, 2024.

Mendapat nomor urut 3, Calon Wakil Bupati, Samsul Bahri Mang dalam pidatonya, menegaskan, bahwa itu merupakan simbol kekuatan untuk meraih kemenangan dan membawa Banggai lebih maju.

“Alhamdulillah, kami mendapat nomor urut 3, simbol kekuatan untuk kita maju, dan untuk memperbaiki Kabupaten Banggai. Sesuai dengan tagline kita, Banggai Hebat,” ucap Samsul Bahri Mang, yang akrab disapa Om Bali, dalam pidatonya di acara Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon, Senin malam 23 September 2024 di KPU Banggai.

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng

Sebagai salah satu kandidat dalam Pilkada, Samsul Bahri Mang atau Om Bali alias Obama, berpesan kepada semua, jalani proses demokrasi ini dengan aman dan damai.

BACA JUGA:  Dispar Banggai Dapat Kunjungan Pj Bupati Aceh Besar dan Pjs Bupati Raziras

“Seperti kata pembicara sebelumnya, tidak usah baku hina, karena dalam Alquran surat Al Hujarat ayat 12. Jangan tidak boleh, begitu juga yang umat Nasrani, coba buka surat Yakobus. Coba baca di situ, tidak boleh (baku hina). Kita bawa romantis saja ini Pilkada,” pesan Obama, yang sudah 20 tahun mengabdi sebagai Anggota DPRD Banggai itu.

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

Olehnya, Ia meminta kepada semua masyarakat, baik relawan maupun simpasitan, untuk berhenti saling menghina.

“Kita baku bilang, kita semua baku sodara, jadi kita buat romantis saja. Semoga pelaksanan Pilkada ini, bisa berjalan dengan baik,” harapnya.

Obama berharap, baik KPU maupun Bawaslu bisa menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga Pilkada Banggai ini bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan masyarakat. (*)