BeritaDaerahNews

Paslon Rusli Moidady-Serfy Kambey Dapat Nomor Urut 1, Simbol Terbaik dan Jawara!

903
×

Paslon Rusli Moidady-Serfy Kambey Dapat Nomor Urut 1, Simbol Terbaik dan Jawara!

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), H.Rusli Moidady ST.MT dan Serfy Kambey (Berkah) mendapatkan nomor urut 1 dalam undian yang berlangsung menjelang Pilkada kabupaten Banggai kepulauan pada 27 November 2024.

Mendapat nomor urut satu, Calon Bupati Morowali, Rusli Moidady menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah dapat nomor 1, sesuai harapan kami. Satu itu kan simbol dari yang terbaik dan juara,” ungkap Rusli Moidady.

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Ia dan Serfy Kambey terpangil mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan calon wakil Bupati untuk membangun Banggai kepulauan lebih maju, makmur xan sejahterah.

BACA JUGA:  Hari Ini, Yamaha Prima Motor Akan Gelar Jumat Berkah di Masjid Al Muhajirin 

Menurut Rusli Moidadi pembangunan yang ada di Banggai Kepulauan dilakukan oleh beberapa Bupati sebelumnya sudan baik dan Pasangannya, akan melanjutkan pembangunan  yang  belum dikerjakan oleh Bupati sebelumnya.

BACA JUGA:  Pemdes Oluno Bulagi Sukses Gelar Musdes Penetapan RKPDes Tahun 2025

“Kami berdua sebagai putra daerah dan 20 tahun mengabdikan diri sebagai ASN tentunya kami berdua tahu kondisi Daerah kami,” katanya.

Diketahui, Pasangan Rusli Moidady dan Serfi Kambey Sudan telah mempersiapkan delapan program unggulan untuk kesejateraan masyarakat  Banggai kepulauan. (RS)**