BeritaDaerahNewsPolitik

Tumpah Ruah, Ratusan Warga Tataba Hadiri Kampanye  Smile-Man

52
×

Tumpah Ruah, Ratusan Warga Tataba Hadiri Kampanye  Smile-Man

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Ratusan warga berbondong-bondong untuk menghadiri kampanye Hj.Fatiya Suryani Mile dan Sudirman Sapat (Smile-Man) di Desa Labasiano, Desa Tataba, Desa Solusi, Desa Lalengan, dan Desa Peling Lalomo Kecamatan Buko yang merupakan aerah pemilihan (Dapil) 3, Kamis (17/10/2024).

Tumpah ruah dan antusias warga ini menunjukan semakin kuatnya dukungan atas Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, koalisi Bangkep Maju Bersama.

Kampanye perdana pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Banggai kepulauan Hj.Fatiya Suryani Mile dan Sudirman Sapat (Smile-Man) di daerah pemilihan 3 Kecamatan Buko menarik perhatian dan antusia dari warga setempat.

BACA JUGA:  Forum Peduli Listrik Bangkep Akan Turun Demo, Sampaikan Tiga Tuntutan Ini

 Kedatangan Pasangan Smile – Man bersama Tim Koalisi Bangkep maju Bersama dan para relawan Smile-Man melaksanakan blusukan di rumah – rumah warga yang berada di desa Labasiano, Desa Tataba, Desa Olusi Dan Desa Lalengan pada pukul 08.00 wita sampai 17.30 WITA.

BACA JUGA:  Dispar Banggai Dapat Kunjungan Pj Bupati Aceh Besar dan Pjs Bupati Raziras

Pada malamnya dilanjutkan dengan Kampanye Terbatas di Desa Peling Lalomo pada pukul 19.00 sampai  24.00 wita.kehadiran Ratusan  warga Peling Lalomo  memadati lokasi Kampanye.

Para  Ibu – ibu  Desa Peling Lalomo  berbondong-bondong memberikan dukungan kepada Hj.Fatiya Suryani Mile dan Sudirman Sapat (Smile-Man) saat pasangan calon bupati dan wakil Bupati nomor 3 itu menyampaikan Orasi kampanye terbatas.

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak

Ratusan warga hadir di lokasi kampanye terbatas didominasi oleh para ibu-ibu, mereka menyatakan  mendukung pasangan calon nomor urut 3 Smile-Man. 

‘Bupati pilihan kami adalah Bupati perempuan yang bisa membawa perubahan, kesejahteraan dan kemakmuran  untuk Banggai Kepulauan” ucap mereka.(RS)**