BeritaDaerahNasional

Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

146
×

Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Banggai Laut (Balut) periode tahun 2024 – 2029 resmi dipimpin oleh Patwan Kuba dari partai Demokrat. 

Hal ini sesuai dengan surat keputusan Gubernur provinsi Sulawesi Tengah nomor 100.1.4.2/466/RO. PEMOTDA – 6. ST/2024. Sedangkan untuk jabatan Wakil Ketua I dipegang oleh Jamaludin R. Bunsiang dari partai Nasdem. 

Kemudian untuk Wakil Ketua II dari PDI Perjuangan yang dipercayakan pada Abubakar O. Sumail. 

BACA JUGA:  Di Hadapan Masyarakat Bualemo, Ahmad Ali Akan Prioritaskan Perbaikan Jalan Hingga Bangun Rumah Sakit Pratama 

Ketiga unsur pimpinan ini di lantik lansung oleh Kepala Pengadilan Negeri Luwuk pada Kamis (17/10/2024) di ruang sidang kantor DPRD Balut. 

Di saat menyampaikan sambutan Ketua DPRD Balut Patwan Kuba mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah dberikan kepadanya selama empat puluh sembilan hari menjadi pimpinan sementara DPRD Balut. 

BACA JUGA:  Selamat, Kajari Balut Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude di Unsrat Manado

“Saya sadari suatu kepercayaan bukanlah satu hadia melainkan sebuah amanah yang harus dijalankan dengan penuh intergritas, komitmen dan dedikasi untuk kepentingan rakyat dan kemajuan daerah”, kata Ketua DPRD Patwan Kuba. 

Beliau mengatakan untuk saat ini banyak agenda kerja yang setia menunggu untuk sesegerah mungkin di selesaikan. “Untuk itu marikah kita sama – sama meluruskan niat kita semua wujudkan Balut yang maju, sejaterah dengan berbasis agro maritim”, tambahnya. 

BACA JUGA:  PT KLS Tegaskan Izin HGU Dalam Proses Pembaharuan Sesuai Arahan Instansi Berwenang 

Patwan Kuba juga mengatakan bahwa untuk mencapai itu semua harus bisa berbagi pengalaman, mencurahkan ide -ide cemerlang demi Balut yang lebih maju.

Hadir di pelantikan kali ini, Pjs. Bupati Balut Yuniarto Pasman, Sekda Balut Ruslan Tolani, unsur porkopinda dan pimpinan OPD pemda Balut. Asw