BeritaDaerahNewsPendidikan

Terbaik! Unismuh Luwuk Sabet 2 Penghargaan di Malam Anugerah dan Apresiasi Kinerja PTS 2024

422
×

Terbaik! Unismuh Luwuk Sabet 2 Penghargaan di Malam Anugerah dan Apresiasi Kinerja PTS 2024

Sebarkan artikel ini
Mewakili Rektor, Wakil Rektor III Unismuh Luwuk, Dr. Agung K Djibran menerima penghargaan di malam Anugerah dan Apresiasi Kinerja PTS tahun 2024. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id- Selamat! Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk sukses menyabet dua penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah XVI Gosuluteng di malam Anugerah dan Apresiasi Kinerja Perguruan Tinggi Swasta (PTS), Rabu malam 16 Oktober 2024 di Palu.

Dua penghargaan yang sukses ditorehkan Unismuh Luwuk di bawah pimpinan Rektor Dr. Sutrisno K Djawa itu adalah pertama terbaik dua kategori kualitas dan kepatuhan pelaporan Indikator Kinerja Utama (IKU) 5.

Kemudian yang kedua, kampus hijau juga mencatatkan namanya sebagai terbaik tiga dalam kategori kinerja Kemahasiswaan.

BACA JUGA:  Dinas P3AP2KB Bangkep Gelar Dapur Sehat Atasi Stunting

Penghargaan ini diterima oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Agung K Djibran mewakili Rektor Unismuh Luwuk.

Sukses meraih dua penghargaan bergengsi di ajang Malam Anugerah dan Apresiasi Kinerja PTS tahun 2024, Rektor Unismuh Luwuk, Dr. Sutrisno K Djawa menyampaikan rasa syukur.

“Alhamdulillah sangat bersyukur atas penghargaan yang diraih malam ini. Ini sesuatu yang sangat membanggakan,” ucap Rektor Dr. Sutrisno K Djawa.

BACA JUGA:  Selamat, Kajari Balut Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude di Unsrat Manado

Ucapan terima kasih disampaikan Rektor Dr. Sutrisno K Djawa kepada semua civitas akademika Unismuh Luwuk atas kerjasama yang luar biasa selama ini, sehingga bisa menorehkan dua penghargaan.

“Dua penghargaan yang kami terima, yakni IKU 2 dan IKU 5 dari LLDIKTI Wilayah XVI. Untuk IKU 2 itu terkait kemahasiswaan dan IKU 5 terkait riset pengabdian kepada masyarakat,” tutur Sutrisno K Djawa.

Rektor berharap, penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja, dan berkontribusi untuk daerah serta kemajuan kampus hijau.

BACA JUGA:  Pemdes Oluno Bulagi Sukses Gelar Musdes Penetapan RKPDes Tahun 2025

Hadir membersamai dalam rombongan Rektor Unismuh Luwuk, yakni Ketua BPH Dr. Farid Haluti, Wakil Rektor (WR) II Nirwan Moh Nur, WR III Dr. Agung K Djibran, Dekan Fakultas Hukum, Dri Sucipto, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Wahyudin Rahman, Dekan FISIP Dr. Kisman Karinda, Ketua LP3M Risno Mina, Kepala BAAK, Sekretaris Rektor, Biro Keuangan, Biro Umum dan Wakil Ketua LPAIK. (*)