BeritaDaerahNewsPolitik

Antusias Warga Salakan Hadiri Kampanye Paslon Smile-Man, Dukungan Terus Menguat

302
×

Antusias Warga Salakan Hadiri Kampanye Paslon Smile-Man, Dukungan Terus Menguat

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  –  Hari terakhir kampanye,  Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Hj Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat (Smile-Man) melaksankan kampanye Blusukan dan Tatap Muka  di empat desa pada Daerah Pemilihan I, Selasa 15 Oktober 2024.

Tiga desa di kecamatan Liang  yang disambangi untuk Kampanye Blusukan itu adalah Desa Tangkop, dan Desa Binuntuli pada pukul 08.00- 11.30 wita, dan Desa Popidolom  Pukul 14.00 -17.30 wita.

Sementara Kampanye Terbatas dan dibarengi Nonton Bareng Sepak Bola Timnas Indonesia melawan Cina berlangsung di taman kota Salakan Kecamatan Tinangkung pukul 19.30- 23-30 wita.

BACA JUGA:  Pemdes Oluno Bulagi Sukses Gelar Musdes Penetapan RKPDes Tahun 2025

Paslon Hj Fatiyah Suryani Mile Dan Sudirman Sapat (Smile-Man) didampingi Partai Pengusung Partai Nasdem, Partai Gerindra,PKS dan PSI. 

Kemudian dari Partai pendukung juga hadir Partai Prima, dan Partai Umat serta Relawan Smile-Man.

Para  juru kampanye Paslon Smile-Man dari pimpinan Partai Pengusung dan partai pendukung  dan Relawan Smile-Man  bergantian menyampaikan orasi politik 6  program Unggulan Smile-Man Koalisi Bangkep Maju Bersama yang akan dijalankan setelah terpilih Bupati dan wakil Bupati Banggai Kepulauan.

Para Jurkam paslon Koalisi Bangkep Maju Bersama optimis Visi dan Misi 6  program unggulan  Paslon Smile -Man yang akan membawa kemajuan pembangunan di Kabupaten Banggai Kepulauan dan memberikan sejaterah, makmur, adil dan merata pada masyarakat Banggai Kepulauan.

BACA JUGA:  Dinas P3AP2KB Bangkep Gelar Dapur Sehat Atasi Stunting

Hj Fatiyah Suryani Mile juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Salakan dan Sekiratnya yang  hadir pada Kampanye Paslon nomor urut 3.

“Saya dan pak Sudirman Sapat  datang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat kota Salakan  dan memohon dukungan dan doa semoga pasangan kami Smile-Man  diberikan dukungan dan amana menjadi Bupati dan wakil Bupati Banggai Kepulauan,” ucapnya.

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Suryani Mile mengatakan, sudah 6 Bupati Banggai Kepulauan dipimpin oleh Bupati kaki-laki  dan pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Banggai kepulauan tahun 2024  dari 4 pasangan calon Bupati  yang maju dipilkada Bangkep hanya  satu calon Bupati yang perempuan.

“Insya allah atas rido dan doa masyarakat Banggai Kepulauan Bupati terpilih  nanti adalah Bupati Perempuan. Insah Allah pada pilkada 2024 ini dukungan dan pilihan para  emak-emak dan pemilih Milenial  sebangkep diberikan pada calon Bupati Perempuan,”  ucap Suryani Mile diakhir Orasinnya. (RS)**