BeritaDaerahNews

Sejumlah Korban Ledakan Speedboat Malut Dilarikan ke RSUD Luwuk

777
×

Sejumlah Korban Ledakan Speedboat Malut Dilarikan ke RSUD Luwuk

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Sejumlah korban ledakan Speedboat rombongan Calon Gubernur Maluku Utara, dilarikan ke RSUD Luwuk, Minggu 13 Oktober 2024.

Untuk memastikan kelancaran evaluasi, Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Luwuk membantu menjemput korban ledakan Speed Boat Bela 72 Taliabu, Maluku Utara (Malut) yang dievakuasi ke Luwuk melalui Pelabuhan Rakyat.

Korban ledakan itu dievakuasi ke Luwuk menggunakan Speed Boat Godo Taliabu, diantar langsung oleh dr. Virgina Lestari (dokter RSUD Bobong) bersama 4 perawat lainnya.

BACA JUGA:  Pj Bupati Aceh Besar Kagum dengan Keindahan Panaroma Alam Banggai

Menurut Kasubsektor Kawasan Pelabuhan Luwuk IPDA James Runtu, sesampainya di Pelabuhan, Korban yang mengalami sakit segera dilarikan ke RSUD Luwuk.

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak

“Para korban berangkat dari Bobong sekira pukul 08.00 Wita dan tiba di Luwuk pukul 12.30 Wita,” tuturnya.

Lanjut, James bahwa keempat korban tersebut diantaranya Ny. Marlina Maskopa (43), Ny. Nursang Kurung (37), Tn. Susianto (62) dan Tn. Pangeran Amir (32).

BACA JUGA:  Selamat, Kajari Balut Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude di Unsrat Manado

Pihak kepolisian memastikan semua proses berjalan lancar mulai dari kedatangan hingga dirujuk ke Rumah Sakit, sambil terus berkoordinasi dengan pihak terkait agar semua tertangani dengan baik. (*)