BeritaDaerahNewsPolitik

Solid! Emak Emak di Tinangkung Selatan Siap Menangkan Smile-Man

572
×

Solid! Emak Emak di Tinangkung Selatan Siap Menangkan Smile-Man

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Arus  dukungan terus mengalir ke pasangan calon nomor urut 3 Hj. Fatiya Suryani Mile dan Sudirman Sapat (Smile-Man) sebagai  calon bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep).

Pasangan Smile – Man bersama Tim Koalisi Bangkep maju Bersama dan para relawan Smile-Man melaksanakan blusukan di rumah – rumah warga yang berada di desa Tobing, Desa Paisumosoni dan Desa Bobu pada pukul 08.00 wita sampai 11.30 WITA dan Blusukan di rumah – rumah warga Tobungin  pada Sore hari pukul 14.00 wita Sampai 17.00 wita.

Usai melakukan blusukan pada malamnya dilanjutkan dengan Kampanye Terbatas di Desa Mansamat A dan Desa Mansamat B. Ratusan  masyarakat Mansamat A Dan Mansamat B antusias menghadiri kegiatan tersebut.

BACA JUGA:  Hari Ini, Yamaha Prima Motor Akan Gelar Jumat Berkah di Masjid Al Muhajirin 

Hal itu seperti yang terlihat di Desa Mansamat B, dan Mansamat A Kecamatan Tinangkung Selatan, Sabtu malam (12/10/2024) pukul 19.30 wita dan Pukul 23.30 wita.

Para  Emak-Emak  Desa Mansamat A dan Mansamat B beramai-ramai memberikan dukungan kepada Hj.Fatiya Suryani Mile dan Sudirman Sapat (Smile-Man) saat pasangan calon bupati dan wakil Bupati nomor 3 itu mendatangi desa mereka untuk berkampanye terbatas.

BACA JUGA:  PT KLS Tegaskan Izin HGU Dalam Proses Pembaharuan Sesuai Arahan Instansi Berwenang 

Para Emak-Emak dengan semangat menyatakan  Bungkus Nomor 3. “Kita siap  memenangkan Smile – Man  untuk  menjadi Bupati dan wakil Bupati Banggai Kepulauan ucap/teriakan  emak-emak yang hadir pada  Kampanye, terbatas Nomor urut 3,” ucap emak-emak dalam kampanye tersebut.

Di hadapan ratusan masyarakat yang hadir, Para Jurkam paslon Koalisi Bangkep Maju menyampaikan orasi  Visi dan Misi 6  program unggulan  Paslon Smile -Man yang akan membawa kemajuan pembangunan di Kabupaten Banggai Kepulauan dan memberikan sejaterah, makmur, adil dan merata pada masyarakat Banggai Kepulauan.

BACA JUGA:  Dinas P3AP2KB Bangkep Gelar Dapur Sehat Atasi Stunting

Cabup Suryani Mile juga mengatakan, kedatangannya bersama Cawabup Sudirman Sapat di Desa Mansamat A dan Mansamat B untuk bersilaturahmi dan perkenalan diri dengan masyarakat.

“Kami paslon nomor urut 3  datang untuk bersilaturahmi dan memohon doa restu  dari masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Banggai Kepulauan,” ungkapnya.(RS)**