BeritaDaerahNewsPolitik

Ingin Perubahan, Warga Simpang 2 Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

885
×

Ingin Perubahan, Warga Simpang 2 Solid Dukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Ingin perubahan dan muak dengan janji-janji manis saat ini, sejumlah warga Desa Simpang 2, Kecamatan Simpang Raya solid mendukung Paslon Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang.

Jelang Pilkada Banggai yang voting day-nya 27 November 2024, dukungan untuk pasangan bertagline Banggai Hebat dimulai dari Ibu itu terus menguat.

Dukungan untuk Paslon Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang datang dari berbagai lapisan masyarakat, tak terkecuali akar rumput.

Mereka berbondong-bondong, menyatakan dukungannya untuk sosok pemimpin pembawa perubahan.

BACA JUGA:  Pemdes Oluno Bulagi Sukses Gelar Musdes Penetapan RKPDes Tahun 2025

“Kami masyarakat Simpang 2, Kecamatan Simpang Raya, mendukung penuh Ibu Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang,” kata Aldris, Minggu 13 Oktober 2024.

Mendukung Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang kata Aldris, adalah pilihan yang tepat dengan melihat 12 program unggulannya.

“Kami ingin perubahan, kami yakin dengan 12 program prioritas Ibu Anti dan Obama, bisa membawa Banggai lebih baik dari sekarang,” tutur Aldris.

Ia berharap, nantinya jika Paslon Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang terpilih memimpin Banggai, bisa merealisasikan semua yang telah disampaikan dalam visi misi.

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Berikut 12 program unggulan Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang, yang siap direalisasikan untuk membawa Banggai lebih sejahtera.

Duabelas program itu dibagi empat bagian, pertama program keluarga hebat yakni kartu subsidi seragam sekolah, makanan bergizi gratis untuk ibu hamil, peningkatan PKH plus, dan pembangunan rumah sakit Pratama.

Kedua, Program Infrastruktur Hebat yang terdiri dari Pertama, Pembangunan Sentra Produksi dan Hilirisasi Pertanian. Kedua, Percepatan mitigasi dan tanggap darurat bencana dan ketiga Pembangunan dan rehabilitasi infrastruktur transportasi.

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng

Ketiga, Program Pemerintah Hebat ada dua program yaitu pertama Integrasi dan digitalisasi birokrasi dan kedua Peningkatan insentif untuk RT dan alokasi dana RT.

Keempat, Program Ekonomi Hebat ada tiga program yaitu Bantuan modal usaha Rp50 miliar untuk UMKM. Dua, Pembangunan jalan kantong produksi dan jalan usaha tani dan ketiga, Pemerataan Air Bersih. (*)