BeritaDaerahNews

32 Tahun Vakum, Panitia Sukses Gelar Open Turnamen Mini Soccer Matindok Cup 2024

1795
×

32 Tahun Vakum, Panitia Sukses Gelar Open Turnamen Mini Soccer Matindok Cup 2024

Sebarkan artikel ini
Open Turnamen mini soccer Matindok Cup 2024 telah berakhir dengan sukses yang ditutup langsung oleh Ketua KONI yang juga Ketua Askab PSSI Banggai H.Ir Amirudin Tamoreka, MM., AIFO yang berlangsung di lapangan Matindok Desa Nonong, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai pada Sabtu malam (12/10/2024). FOTO: ANGKY BANO
Example 300250

Banggaikece.id– Open Turnamen mini soccer Matindok Cup 2024 telah berakhir dengan sukses yang ditutup langsung oleh Ketua KONI yang juga Ketua Askab PSSI Banggai H.Ir Amirudin Tamoreka, MM., AIFO yang berlangsung di lapangan Matindok Desa Nonong, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai pada Sabtu malam (12/10/2024).

Masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan pertandingan sepakbola dan penerimaan kepada juara piala Matindok Cup tahun 2024. Canda tawa dari Reporter pun membuat hati penonton semakin gembira.

Dalam sambutannya, Ketua Askab PSSI Banggai sangat mengapresiasi kepada panitia pelaksana dan Pemerintah Desa Nonong yang telah sukses mengelar kegiatan ini dan diharapkan dapat melahirkan pemain bola yang bertalenta khususnya di Desa Nonong. 

BACA JUGA:  Dispar Banggai Dapat Kunjungan Pj Bupati Aceh Besar dan Pjs Bupati Raziras

“Dan InsyaAllah juga turnamen ini bisa berkelanjutan di tahun depan yaitu Matindok Cup II dan lebih sukses lagi,”sambutnya.

“Pertandingan sepakbola dari babak penyisihan sampai di babak grand final ini sangat meriah,”Kata Abdul Asis ketua panitia pelaksanaan open turnamen mini soccer Matindok Cup 2024.

BACA JUGA:  Pj Bupati Aceh Besar Kagum dengan Keindahan Panaroma Alam Banggai

Abdul Asis berterima kasih kepada semua rekan-rekan panitia, kepada 45 tim peserta yang telah berpartisipasi dan masyarakat atas berjalan baiknya turnamen ini. 

Pjs Kades Nonong Muhammad Ikaf, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan para sponsor dan tim-tim peserta sehingga open turnamen mini soccer Matindok Cup 2024 terselenggara dengan baik, sukses, dan aman dari awal hingga akhir kegiatan.

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng

“Turnamen baru kali ini lagi dilaksanakan setelah vakum selama 32 tahun dan alhamdulillah berjalan dengan aman dan sukses hal tersebut tidak lepas dari panitia pelaksana yang sudah bekerja keras dan dukungan masyarakat Desa Nonong sehingga menjawab keraguan dimana turnament bola kalau diadakan di Desa Nonong akan kacau dan ternyata hal ini tidak lagi menjadi keraguan bahwa Desa Nonong  yang cinta damai dan cinta bola,”pungkasnya. AGK