BeritaDaerahNewsPolitik

Ratusan Masyarakat Pulau 3B Antusias Hadiri Kampanye Terbatas Smile-Man, Sosok Pemimpin Pembawa Perubahan

376
×

Ratusan Masyarakat Pulau 3B Antusias Hadiri Kampanye Terbatas Smile-Man, Sosok Pemimpin Pembawa Perubahan

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan(Bangkep) Hj. Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat (Smile-Man) melaksanakan Kampanye Blusukan Dan Kampanye Terbatas  di Daerah Pemilihan I, Jumat (11/10/2024).

Pasangan Smile – Man bersama Tim Koalisi Bangkep maju Bersama dan para relawan Smile-Man melaksanakan blusukan di rumah – rumah warga yang berada di desa Bungin sejak pagi sampai siang hari dan Blusukan di rumah – rumah warga Bakalan pada Siang sampai Sore hari. 

Blusukan ini untuk mendengarkan aspirasi masyarakat yang berdomisili  di pulau.

BACA JUGA:  Dispar Banggai Dapat Kunjungan Pj Bupati Aceh Besar dan Pjs Bupati Raziras

Sejumlah warga Desa Bungin , Desa Bakalan dan Desa Bulungkobit menyampaikan keluhan 

Terkait kebutuhan Listrik, Air bersih dan juga infrastruktur jalan.

Usai melakukan blusukan pada malamnya dilanjutkan dengan Kampanye Terbatas di Desa Bulungkobit. Ratusan masyarakat Bulungkobit antusias menghadiri kegiatan tersebut.

Di hadapan ratusan warga Bulungkobit, para Juru kampanye Koalisi Bangkep Maju Bersama dan Para relawan bergantian menyampaikan Orasi 6 Visi dan Misi Semile – Man. 

Selain itu Para Jurkam  memperkenalkan Pasangan nomor urut 3 yang didukung oleh 4 partai politik dengan jumlah 9 kursi diDPRD Banggai Kepulauan dan diusung 2 partai non kursi.

BACA JUGA:  Di Hadapan Masyarakat Bualemo, Ahmad Ali Akan Prioritaskan Perbaikan Jalan Hingga Bangun Rumah Sakit Pratama 

Paslon Smile-Man yang memiliki segudang pengalaman ini, sosok yang mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Banggai Kepulauan.

Kepemimpinannya yang Visioner, integritasnya yang tinggi, serta pengabdiannya yang tulus kepada masyarakat akan menjadi kunci untuk membangun kabupaten Banggai Kepulauan  yang lebih baik.

Fatiya Suryani Mile, yang maju sebagai calon Bupati dan Sudirman Sapat Calon wakil Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) dalam Pilkada 2024, memiliki peluang besar untuk menang. 

Paslon Smile-Man  didukung oleh koalisi partai politik yang kuat dan dianggap sebagai calon yang mampu membawa perubahan signifikan, terutama di sektor pariwisata dan kelautan, yang menjadi potensi besar di Banggai Kepulauan. 

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak

Calon Bupati  Suryani Mile dikenal sebagai aktivis lingkungan dan pegiat pariwisata, dengan fokus pada pembangunan berkelanjutan yang tidak mengorbankan kelestarian alam, terutama di tengah isu-isu terkait pertambangan di daerah tersebut.

Selain itu, Paslon Suryani Mile dan Sudirman Sapat membawa visi yang progresif dalam meningkatkan ekonomi lokal melalui pengembangan sektor pariwisata dan kelautan, yang selama ini kurang dimanfaatkan secara optimal. 

Dukungan dari berbagai pihak dan popularitasnya di kalangan masyarakat menjadi faktor yang mendukung prospek kemenangannya Smile-Man(RS)**