BeritaDaerahNews

Pemdes Luk Salurkan BLT DD  Bulan September untuk 21 Penerima Manfaat 

569
×

Pemdes Luk Salurkan BLT DD  Bulan September untuk 21 Penerima Manfaat 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Luk Kecamatan Peling tengah kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan September 2024.

Acara ini berlangsung diBalai Pertemuan rakyat Desa Luk  Belum lama ini, dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 21 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). BLT yang diberikan sebesar Rp. 300.000,- per KPM per bulan. 

Dalam acara tersebut, Sekretaris Desa Luk Sardin S. Bukamo menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah desa untuk mendukung masyarakat terdampak ekonomi, dan kondisi ekonomi yang sulit. 

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

BLT DD ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari bagi keluarga penerima manfaat.

Sardin S. Bukamo menjelaskan program BLT DD ini adalah bentuk perhatian pemerintah desa kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di masa-masa sulit seperti sekarang ini. 

BACA JUGA:  Di Hadapan Masyarakat Bualemo, Ahmad Ali Akan Prioritaskan Perbaikan Jalan Hingga Bangun Rumah Sakit Pratama 

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warga,” ujar Sardin dalam sambutannya.

Para penerima manfaat mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh pemerintah desa. Salah satu penerima manfaat menyatakan, “Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terutama dalam memenuhi kebutuhan harian,” kata warga yang menerima.

BACA JUGA:  Dispar Banggai Dapat Kunjungan Pj Bupati Aceh Besar dan Pjs Bupati Raziras

Acara penyaluran BLT DD ini ditutup dengan harapan bahwa bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para penerima untuk kebutuhan yang paling mendesak. 

Pemerintah Desa Luk juga berkomitmen untuk terus memberikan bantuan dan dukungan kepada warganya dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(RS)**