BeritaDaerahNewsPendidikan

20 Murid SDN Maahas Siap Ikuti Kemah Prestasi di Batui Selatan, Optimis Juara

509
×

20 Murid SDN Maahas Siap Ikuti Kemah Prestasi di Batui Selatan, Optimis Juara

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- SDN Maahas di bawah pimpinan Kepsek Hartini Akili S.Pd., siap berpartisipasi dalam kegiatan Kemah Prestasi di Desa Sukamaju, Kecamatan Batui Selatan.

Sebanyak 20 murid akan diutus untuk meramaikan Kemah Prestasi yang dimulai tanggal 14 sampai 19 Oktober 2024. Puluhan murid ini, nantinya didampingi 6 guru pendamping.

“Untuk SDN Maahas akan mengirim dua regu, 20 siswa laki-laki dan ditambah enam orang guru pendamping. Besok kita akan berangkat (ke Batui Selatan) dan kembali pada hari Minggu (19 Oktober),” ungkap Kepsek Hartini Akili, saat rapat komite di hadapan puluhan wali murid.

BACA JUGA:  Ombudsman: PLN Bisa Dituntut Ganti Rugi Masyarakat Bangkep Akibat Pemadaman

Kepsek meminta doa kepada semua orangtua yang hadir agar para murid dan guru yang ikut bisa diberikan kesehatan dan kelancaran.

BACA JUGA:  Hari Ini, Yamaha Prima Motor Akan Gelar Jumat Berkah di Masjid Al Muhajirin 

“Tolong orangtua yang anaknya ikut Pramuka, dijaga kesehatan, dan fisiknya. Mohon doa dan dukungannya, ada empat lomba yang akan diikuti siswa kami yaitu semaphore, pionering, tradisional, dan tanda kecakapan,” beber Kepsek.

Mengutus 20 murid di Kemah Prestasi, Kepsek menargetkan SDN Maahas bisa juara. Ini menjadi tekadnya untuk kemajuan sekolah.

BACA JUGA:  Dinas P3AP2KB Bangkep Gelar Dapur Sehat Atasi Stunting

Dalam kegiatan Pramuka, SDN Maahas juga meminta partisipasi orangtua seikhlasnya, bisa menyumbang beras, mie instan hingga minyak goreng.

“Itu hanya keikhlasan, tidak dipaksakan dan telah dirapatkan bersama guru-guru. Sumbangan ini untuk konsumsi anak-anak di kemah prestasi nanti dan enam pendamping,” tuturnya. Para orangtua yang hadir, sepakat atas sumbangan tersebut. (*)