BeritaDaerahNews

Prima Motor Lebih Dekat Dengan Masyarakat Lewat Kanvasing ‘Grebek Kampung’

593
×

Prima Motor Lebih Dekat Dengan Masyarakat Lewat Kanvasing ‘Grebek Kampung’

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id-Yamaha Prima Motor selalu memanjakan konsumen dengan memprioritaskan layanan prima, dengan memberikan program bulan Oktober serta aktivitas kanvasing grebek kampung. Hal ini dilakukan bertujuan untuk mempermudah konsumen, dan juga salah satu cara Yamaha Prima melayani konsumen. 

AMD (koordinator area dan promosi) Prima Motor, Arif Rahman mengatakan untuk memaksimalkan pelayanan Prima Motor langsung menyapa masyarakat dengan kegiatan kanvasing yaitu grebek kampung dan kali ini di wilayah Kecamatan Balantak selama seminggu. 

“Kegiatan rutinitas kanvasing  grebek kampung ini kami dari Yamaha Prima Motor menawarkan program KEPO (KEjar Promo Oktober) yaitu potongan angsuran 7 bulan untuk tenor 36 bulan,”jelasnya.

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak
BACA JUGA:  Selamat, Kajari Balut Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude di Unsrat Manado

Arif Rahman menambahkan adapun type motor yang mendapatkan potongan tenor 7 bulan yaitu Lexi LX 155, Lexi LX 155 S, Mio Gear 125,Mio Gear 125 S, Fazzio New Hybrid, dan Fazzio Lux, untuk leasing pembiayaan yang mensupport PT BAF,Mandala Finance, Adira Finance,dan Indomobil Finance.

BACA JUGA:  Hari Ini, Yamaha Prima Motor Akan Gelar Jumat Berkah di Masjid Al Muhajirin 

“Bagi yang ingin masyarakat dan pencinta Yamaha yang ingin mendapatkan program KEPO (KEjar Promo Oktober) bisa segera mendatangi Dealer Yamaha Prima Motor yang terletak di Luwuk Shopping Moll atau Yamaha Prima motor yang di terletak di samping Pujasera LTC,” ajaknya. AGK