BeritaNews

Membanggakan, Kadispar Banggai Akan Terima Penghargaan Best of the Best Award 2024

833
×

Membanggakan, Kadispar Banggai Akan Terima Penghargaan Best of the Best Award 2024

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai, Ismed M. Wardhana,S.STP., M.Si., akan mendapat kehormatan bergengsi dengan menerima penghargaan "Best of the Best Award 2024" dari World Achievement Association pada tanggal 18 Oktober 2024 di Shangri - La hotel Surabaya mendatang. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id- Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai, Ismed M. Wardhana,S.STP., M.Si., akan mendapat kehormatan bergengsi dengan menerima penghargaan “Best of the Best Award 2024” dari World Achievement Association pada tanggal 18 Oktober 2024 di Shangri – La hotel Surabaya mendatang. 

Penghargaan bergengsi ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kualitas dan prestasi gemilang yang telah ditorehkan dalam memajukan sektor indusri pariwisata Kabupaten Banggai melalui strategi personal branding yang inovatif dan efektif.

Acara penghargaan yang akan digelar di Surabaya pada 18 Oktober 2024 ini dihadiri oleh berbagai tokoh nasional yang memiliki kontribusi dalam pengembangan industri kreatif. 

BACA JUGA:  PT KLS Tegaskan Izin HGU Dalam Proses Pembaharuan Sesuai Arahan Instansi Berwenang 

Penghargaan ini diberikan kepada individu-individu yang dinilai berhasil menciptakan dan memperkuat citra diri yang positif dan profesional di bidang mereka, sehingga mampu memberikan dampak signifikan pada masyarakat.

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

World Achievement Association memberikan penghargaan ini setelah melalui penilaian ketat, yang mencakup aspek inovasi, dampak, dan konsistensi dalam branding individu maupun organisasi. 

Keberhasilan Ismed M.Wardhana dalam membangun citra pariwisata Kabupaten Banggai yang berbasis pada keindahan alam, budaya, dan ekowisata telah membawa daerah ini menjadi destinasi yang semakin dikenal luas.

BACA JUGA:  Selamat, Kajari Balut Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude di Unsrat Manado

Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan destinasi wisata, sekaligus memperkuat positioning pariwisata Kabupaten Banggai di tingkat nasional. (*)

Sumber: Bidang Pemasaran Dispar Banggai