BeritaDaerahNews

Dukungan Tak Terbendung, Warga Totikum Siap Menangkan Smile-Man untuk Kemajuan Banggai Kepulauan

1014
×

Dukungan Tak Terbendung, Warga Totikum Siap Menangkan Smile-Man untuk Kemajuan Banggai Kepulauan

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  – Dukungan tak terbendung dan terus mengalir untuk memenangkan Pasangan Calon Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat atau Smile-Man di Pilkada Banggai Kepulauan (Bangkep).

Terbaru, ratusan masyarakat Desa Kombotokan, Desa Batang Babasal dan Desa Sampakan Kecamatan Totikum Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) menyampaikan harapan dan Doa kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Hj. Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat (Smile-Man)  agar terpilih memimpin Bangkep.

Masyarakat beharap, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banggai Kepulauan 2024 -2029, Smile-Man dapat memberikan perubahan, kemajuan dan kesejahteraan pada masyarakat Banggai Kepulauan khususnya masyarakat Totikum.

BACA JUGA:  Di Hadapan Masyarakat Bualemo, Ahmad Ali Akan Prioritaskan Perbaikan Jalan Hingga Bangun Rumah Sakit Pratama 

Warga di 3 Desa tersebut terutama generasi milenial dan kaum emak-emak menyatakan siap memenagkan pasangan nomor urut 3 ini.

Dukungan generasi milenial dan kaum emak-emak ini disampaikan saat menghadiri Kampanye  tatap muka pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Hj.Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat (Smile-Man) pada Sabtu Sore dan malam (5/10/2024) 

BACA JUGA:  Hari Ini, Yamaha Prima Motor Akan Gelar Jumat Berkah di Masjid Al Muhajirin 

Kedatangan Paslon nomor urut 3 bersama Tim pemenangan Smile-Man mendapat sambutan meriah dari warga Desa Kombutokan, Batang Babasal dan Sampaka, Kampanye  Pasangan calon  Hj.Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat (Smile-Man di tiga  titik wilayah Daerah Pemilihan (Dapil)  Dua kecamatan Totikum. 

Kampanye berlangsung di salah satu rumah warga ini berhasil menarik antusias masyarakat yang hadir untuk mendengarkan langsung visi-misi paslon dalam membangun Kabupaten Banggai Kepulauan yang  lebih maju, Makmur, BerdayaSaing, Berbudaya,

BACA JUGA:  Dinas P3AP2KB Bangkep Gelar Dapur Sehat Atasi Stunting

dan Berkeadilan. 

Kampanye di 3 Desa ini menjadi momen penting bagi Paslon Smile-Man untuk menyampaikan 6 program unggulan mereka yang diharapkan dapat membawa perubahan signifikan bagi Kabupaten Banggai Kepulauan dalam berbagai sektor meliputi pembangunan infrastruktur yang Berbasis Maritin,Kawasan Laut, usaha Ekonomi Kratif, Pengembangan kualitas sumber daya manusia, Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan dan mengembangkan Kelestarian Budaya Dan Adat. (RS)**