BeritaDaerahNews

Smile-Man Harapan Besar Masyarakat Koyobunga Peling Tengah untuk Bangkep Lebih Maju

1153
×

Smile-Man Harapan Besar Masyarakat Koyobunga Peling Tengah untuk Bangkep Lebih Maju

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id  – Kehadiran  Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Fatiyah Suryani Mile dan Sudirman Sapat  bersama Tim Sukses Smile-Man disambut hangat oleh masyarakat Desa Koyobunga Kecamatan Peling Tengah saat Kampanye terakhir putaran pertama untuk Daerah pemilihan 4 meliputi Kecamatan Bulagi, Kecamatan Bulagi Utara dan Kecamatan Peling Tengah Selasa 01/10/2024.

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng

Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Perempuan Desa Koyobunga  menyampaikan harapan dan doa kepada calon Bupati dan calon Wakil Bupati Banggai Kepulauan Fatiyah Suryani Mile Dan Sudirman Sapat(Smile- Man) jika terpilih bisa membawa perubahan Banggai Kepulauan  lebih maju lagi dan memberikan kesejateraan bagi masyarakat Bangkep khususnya masyarakat Desa Koyobunga.

Menurut Tokoh Masyarakat dan Tokoh Perempuan,  kondisi ekonomi masyarakat saat ini  dalam keadaan  sulit, kebutuhan hidup sehari masyarakat pas-pasan belum lagi kebutuhan biaya pendidikan anak sekolah, biaya Kesehatan dan lainnya.

BACA JUGA:  Pj Bupati Aceh Besar Kagum dengan Keindahan Panaroma Alam Banggai
BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Untuk itu warga menitip harapan utamakan Kesejahteraan bagi masyarakat.

“Kami yakin dan percaya dengan 6 Program Visi dan Misi Smile -Man bisa membawa perubahan untuk Banggai Kepulauan lebih maju,Makmur,Berdaya Saing,Berbudaya dan Berkeadilan,” tandasnya. (RS)**