BeritaDaerahNews

Pj Bupati Ihsan Basir Hadiri FGD di Universitas Brawijaya Malang, Perkuat Kemitraan 

346
×

Pj Bupati Ihsan Basir Hadiri FGD di Universitas Brawijaya Malang, Perkuat Kemitraan 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Pejabat Bupati Banggai Kepulauan Ihsan Basir, SH.,LLM menghadiri Focus Group Discussion (FGD) bertempat di Universitas Brawijaya Guest House Malang, Jumat 4/10/2024.

Focus Group Discussion dilaksanakan bertujuan untuk memperkuat kemitraan antara Pemerintah Daerah dengan perguruan tinggi khususnya Universitas Brawijaya dalam upaya meningkatkan tata kelola pemerintahan di Banggai Kepulauan.

Kegiatan ini merupakan langkah strategis untuk mengintegrasikan tata kelola pemerintahan yang lebih efektif, efisien, dan akuntabel. Diskusi yang membahas rencana-rencana strategis untuk mendukung pembangunan berkelanjutan di masa mendatang.

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak
BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Laboratorium Governance Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Prof. Mujibar Rahman Khairul Muluk, S.Sos.,M.Si beserta para tenaga ahli Universitas Brawijaya.

Kegiatan ini dinilai sangat penting karena menghadirkan kontribusi nyata dalam bentuk sharing pengetahuan dan keahlian untuk pengembangan daerah Banggai Kepulauan.

BACA JUGA:  Pj Bupati Aceh Besar Kagum dengan Keindahan Panaroma Alam Banggai

Dengan adanya FGD ini diharapkan kolaborasi antara pemerintah Daerah dan akademisi dapat terus berlanjut, memberikan solusi inovatif, dan berkontribusi dalam pencapaian tujuan-tujuan pembangunan kabupaten Banggai Kepulauan kedepan  yang lebih baik.(RS)**