BeritaDaerahNews

Ingin Pemimpin Baru, Warga Gunung Keramat Antusias Hadiri Kampanye Sulianti Murad 

418
×

Ingin Pemimpin Baru, Warga Gunung Keramat Antusias Hadiri Kampanye Sulianti Murad 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Calon Bupati Banggai Sulianti Murad menggelar kampanye perdananya di Desa Gunung Keramat, Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai, Kamis (3/10/2024).

Kampanye yang dilaksanakan tersebut dihadiri pendukung dan simpatisan dari pasangan calon Sulianti dan Samsul Bahri Mang. 

Di hadapan para pendukungnya, Sulianti menjelaskan visi misi dan program yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bangga dimasa yang akan datang, jika warga memberikan kepercayaan kepadanya dan Samsul Bahri Mang memimpin Kabupaten Banggai untuk lima tahun mendatang.

BACA JUGA:  Hari Ini, Yamaha Prima Motor Akan Gelar Jumat Berkah di Masjid Al Muhajirin 

Kampanye dilaksanakan dengan dampingi oleh partai politik, seperti Partai NasDem yang dihadiri langsug Ketua DPD NasDem Batia Sisilia Hadjar, Partai Gerindra, Partai PKB, Partai PKS, Partai PSI, Partai Gelora dan Partai Prima.

BACA JUGA:  Polwan Polres Banggai Jadi Narasumber di Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak

Para pendukung Sulianti-Obama menjelaskan pihaknya akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon yang mendapatkan dukungan penuh presiden terpilih Prabowo Subianto itu. 

Alasannya, warga menginginkan pemimpin baru, untuk menjadikan Kabupaten Banggai yang lebih baik, dan tidak sekedar janji-janji manis sebagaimana yang mereka rasakan selama ini.

BACA JUGA:  Selamat, Kajari Balut Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude di Unsrat Manado

Pelaksanaan kampanye di kawal ketat oleh petugas pengawas Pemilu dari Bawaslu Banggai dan aparat kepolisian. Kampanye berjalan lancar dan aman. (*)