BeritaDaerahNews

SDM Sido Makmur dan Bina Muda Lolos 8 Besar Mini Soccer Matindok Cup 2024

820
×

SDM Sido Makmur dan Bina Muda Lolos 8 Besar Mini Soccer Matindok Cup 2024

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Turnamen mini soccer Matindok Cup 2024 telah memasuki babak 16 dan malam ini, Selasa 1 Oktober 2024 adalah pertandingan perdananya di babak 16 besar. 

Mini soccer Matindok Cup 2024 yang berlangsung di lapangan Motindok Desa Nonong Kecamatan Batui mengelar pertandingan babak 16 besar.

Pada partai pertama PSM Moilong versus Sido Makmur Fc dan partai kedua Dirgantara Bina Muda Fc Bonebalantak versus ATMP Fc. 

BACA JUGA:  Forum Perlindungan Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Banggai Dikukuhkan, Pertama di Sulteng

Di partai pertama tim Sido Makmur Fc menang adu pinalti 5-4 (1-1) atas PSM Moilong, pada pertandingan normal Sido Makmur Fc sempat unggul 1-0 lewat Nurhuda.

Mamun tidak bertahan lama PSM Moilong menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Rohadi dan skor imbang bertahan hingga pertandingan usai dan dilanjutkan dengan adu pinalti.

BACA JUGA:  Pemdes Oluno Bulagi Sukses Gelar Musdes Penetapan RKPDes Tahun 2025

Sementara di partai kedua sangat seru, yang mempertemukan dua tim bertabur pemain transfer yaitu Bina Muda Fc versus ATMP Fc yang berakhir untuk kemenangan tim Bina Muda Fc 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Basri. 

BACA JUGA:  Selamat, Kajari Balut Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude di Unsrat Manado

Atas hasil pertandingan pada malam ini memastikan tim Sido Makmur Fc dan Bina Muda Fc Bonebalantak memastikan dua tempat dibabak 8 besar turnamen mini soccer Matindok Cup 2024.

Jadwal pertandingan, Rabu malam 2 Oktober 2024, pada partai pertama KT Tolando versus Rajawali Nonong, dan partai kedua KT Uso versus Nusantara Lamo. AGK